Jasa Raharja Palopo Lanjutkan Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas di SMKN 4 Luwu

Jasa Raharja Palopo Lanjutkan Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas di SMKN 4 Luwu

SAKSI HUKUM INDONESIA. COM

LUWU, – PT Jasa Raharja Perwakilan Palopo melanjutkan program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL), kali ini di SMKN 4 Luwu. Kegiatan ini di galakkan oleh PJ Pelayanan Jasa Raharja Palopo, Andi Badri Baso dan PJ Asuransim Moch Rahman Andrean, dalam rangka menekan jumlah kecelakaan di kalangan pelajar dan usia muda khususnya di Kabupaten Luwu, Jum’at 24 November 2023.

Kegiatan tersebut menunjukkan bahwa pentingnya menjadi pengajar yang bukan hanya peduli akan Pendidikan Pelajaran sekolah saja melainkan juga menjadi agent of change yang memilik peranan untuk menumbuhkan rasa kepedulian dalam berkendara dan memberikan edukasi akan pentingnya tertib lalu lintas.

Memperhatikan semakin meningkatnya jumlah korban laka lantas yang mana di dominasi oleh usia produktif dengan profesi sebagai pelajar serta mahasiswa sehingga PT Jasa Raharja turut prihatin dan tergerak untuk melaksanakan kegiatan socio-engineering dengan diawali kunjungan silaturahmi sekaligus bertujuan menjalin hubungan kemitraan yang baik dan bersinergi dengan SMKN 4 Luwu terutama untuk mengajak para generasi muda untuk menjadi agent atau pelopor keselamatan berlalu lintas.

Tidak hanya itu, Jasa raharja juga menyerahkan sebuah spanduk pesan keselamatan dan memasang spanduk di area parkir SMKN 4 Luwu.

Dengan tujuan agar seluruh civitas SMKN 4 Luwu selalu ingat dengan keselamatan berkendara di Jalan Raya.

PT Jasa Raharja mengucapkan terimakasih kepada SMKN 4 Luwu yang memberikan kesempatan bagi jasa raharja dan Pihak Pengajar SMKN 4 Luwu juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Jasa Raharja Palopo serta berharap semoga para siswa-siswi mereka dapat memahami dan menerapkan keselamatan dalam berkendara di kesehariannya.

BACA JUGA:  Aktif Sambangi Warga, Bripka Yulianus Ciun Sampaikan Pentingnya Suasana Kondusif Jelang Pemilu 2024

(Humas Jasa Raharja Sulsel/Rawal BM)

Mungkin Anda juga menyukai