Pj Bupati Heru Suseno Anjangsana Perayaan Malam Natal 2023

Tulungagung,- Pj Bupati Tulungagung Dr. Ir. Heru Suseno, M.T melakukan anjangsana perayaan Malam Natal 2023 di 3 gereja di wilayah Kabupaten Tulungagung yaitu GKJW Ngranti Boyolangu, Gereja Kristen Indonesia, Gereja Katolik Santa Maria Tulungagung pada Minggu malam, 24/12/2023.

Dalam perayaan malam Natal yang berlangsung khidmat ini, Pj Bupati didampingi oleh jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah Drs. Sukaji,M.Si, jajaran Kepala OPD terkait serta tokoh lintas agama di Tulungagung yang tergabung dalam Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Tulungagung.

Dihadapan para jamaah gereja, Pj Bupati Heru Suseno dalam sambutannya mengajak kepada segenap umat Kristiani untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan, meningkatkan toleransi antar umat beragama, serta semakin meningkatkan sinergitas kerjasama yang baik antar gereja dengan gereja, gereja dengan pemerintah, gereja dengan masyarakat umum.
Suasana yang aman, damai dan penuh persaudaraan merupakan modal yang penting dalam membangun dan memajukan kehidupan bangsa.

Pj Bupati berharap, melalui momentum perayaan natal, kita gunakan sebagai media untuk memperbaiki kualitas diri, baik dalam beribadah kepada Tuhan maupun sesama manusia. Jadilah sebagai agen pembawa damai dan selalu berkarya bersama-sama dengan Pemerintah untuk bergandeng tangan dalam mewujudkan Kabupaten Tulungagung yang Ayem Tentrem Mulyo lan Tinoto

Jelang Pemilu tahun 2024 ini, tak lupa Pj Bupati Heru Suseno mengingatkan kepada umat Kristiani dan masyarakat Kabupaten Tulungagung umumnya untuk dapat berpartisipasi dengan menggunakan hak pilihnya maupun bersama-sama menyukseskan Pemilu 2024, sehingga dapat berjalan dengan aman, lancar dan damai yang tentunya bermanfaat untuk kesejahteraan rakyat Tulungagung.

BACA JUGA:  Patroli Dialogis Polsek Kembayan, Upaya Menjaga Kamtibmas Pasca Pemilu

“Mari kita semua saling bahu membahu bergandengan tangan untuk mensukseskan Pemilu Tahun 2024 ini dengan mengedepankan Asas Pemilu Langsung, Umum, Bebas, Rahasia Jujur dan Adil (LUBER DAN JURDIL) dalam suasana yang aman, damai, dan kondusif.”, Ajak Pj Bupati Heru Suseno.(Ft)

Mungkin Anda juga menyukai