Pj Bupati Hadiri Cofe Night Bersama Forkopimda

Tulungagung,- Pj. Bupati Tulungagung Dr. Ir Heru Suseno, M.T. dan Sekretaris Daerah Kabupaten Tulungagung Drs. Sukaji M.Si menghadiri Coffe Night bersama Anggota Forkopimda Tulungagung yang digelar oleh Ketua DPRD Tulungagung bertempat di GOR Lembupeteng, Sabtu malam (23/12/2023).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala OPD Lingkup Pemkab serta camat se-Kabupaten Tulungagung, Ketua KPU Tulungagung, sejumlah awak media serta masyarakat yang tengah menikmati suasana malam Minggu di GOR Lembupeteng. Adapun kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi.

Pada kesempatan yang dihadiri pimpinan Forkopimda serta Masyarakat dari berbagai lapisan tersebut, Pj Bupati heru Suseno mengajak masyarakat yang ada di Kabupaten Tulungagung untuk saling menjaga kerukunan menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024,
“Janganlah ada gesekan atau beda pendapat, beda pendapat itu boleh asalkan jangan sampai menimbulkan perpecahan”, Ujar Pj Bupati heru Suseno.

Melalui momentum ini pula Pj Bupati Tulungagung juga mengingatkan untuk selalu menjaga dan merawat keindahan yang ada di Kabupaten Tulungagung, tak terkecuali fasilitas sarana prasarana serta tempat wisata yang ada, serta mengembangkan dan mengenalkannya kepada Masyarakat luar Tulungagung. Hal ini dengan tujuan agar Kabupaten Tulungagung semakin dikenal dan mampu membuka peluang investasi yang ujungnya dapat membangun Tulungagung menjadi lebih baik.(Ft)

BACA JUGA:  Batu Prasasti Desa Sidorejo, Bukti Sejarah Peninggalan Kerajaan Kediri

Mungkin Anda juga menyukai