Satgas Operasi Mantap Brata Kapuas 2023-2024 Amankan Kunjungan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono

PONTIANAK, POLDA KALBAR – Satgas Operasi Mantap Brata Kapuas; 2023-2024 laksanakan pengamanan kunjungan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Provinsi Kalbar, pada Kamis 28 Desember 2023.

Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol R. Petit Wijaya, selaku Kasatgas Humas mengatakan, bahwa pihaknya melakukan pengamanan terbuka maupun tertutup guna memberikan kenyamanan dan kelancaran selama kunjungan di Kalbar.

“Kegiatan Ketum Demokrat di Kalbar saat ini yaitu melaksanakan ngopi bareng kaum milenial dan Konsolidasi terhadap kader Partai Demokrat Provinsi Kalbar,” Kata Petit.

Ia juga menjelaskan, bahwa pihaknya melakukan pengamanan dengan melibatkan personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Kapuas, 2023-2024 dan diploting sesuai tempat kegiatan yang telah ditentukan.

“Sementara untuk pengamanan kita gunakan personel personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Kapuas 2023-2024 secara terbuka maupun tertutup, mengingat saat ini juga dilaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru”, jelas Kasatgas Humas.

Terpantau dilapangan bahwa Agus Harimurti Yudhoyono melaksanakan ngopi bareng kaum milenial di Warung Kopi Aming Podomoro dan juga melaksanakan Konsolidasi bersama kader Partai Demokrat Provinsi Kalbar di Rumah Adat Melayu Kota Pontianak.

Lebih lanjut, Kabid Humas mengatakan untuk kegiatan pengamanan ini meliputi pengamanan jalur yang dilalui rombongan maupun pengamanan dilokasi kegiatan kunjungan.

“Satgas Operasi Mantap Brata Kapuas 2023-2024 melakukan pengawalan jalur kedatangan dan keberangkatan mulai dari Bandara menuju tempat kegiatan ini bertujuan agar agenda kunjungan dan rombongan di Kota Pontianak dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tutupnya.
Koordinator SHI.COM Kalbar,”Rustan.”

Mungkin Anda juga menyukai