Ciptakan Pemilu Damai, PJU Polres Sekadau Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Dalam Progam NCS

*

SEKADAU, Polda Kalbar – Jajaran Polres Sekadau melalui program Nusantara Cooling System (NCS) melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kabupaten Sekadau.

Kegiatan silaturahmi tersebut diadakan di kediaman H. Abdul Bakar, seorang tokoh masyarakat Sekadau, yang berlokasi di Jalan Merdeka Timur, Km 7, Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir pada Selasa, 6 Februari 2024.

Beberapa pejabat utama (PJU) Polres Sekadau yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kabagren Polres Sekadau AKP Joni Anwar Seknun, Kabaglog AKP M. Sembiring, Kasat Binmas AKP Masdar, dan KBO Sat Binmas IPDA Budi Hamdani. Mereka disambut dengan hangat oleh H. Abdul Bakar, yang juga merupakan tokoh agama di Kabupaten Sekadau.

Kabagren Polres Sekadau AKP Joni menjelaskan tujuan dari silaturahmi ke kediaman H. Abdul Bakar. Ia berharap agar seluruh masyarakat di Sekadau dapat ikut serta dalam menciptakan pemilu yang akan segera berlangsung dengan aman dan damai.

“Kami berharap agar pemilu berjalan dengan aman dan damai. Program Nusantara Cooling System yang dijalankan oleh Polri di seluruh Indonesia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta dalam menciptakan pemilu yang aman dan damai,” ujar AKP Joni.

“Kami berharap tokoh masyarakat dan tokoh agama dapat memberikan pesan kepada masyarakat agar menjaga kerukunan dan persatuan,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, H. Abdul Bakar yang memberikan doa agar kepolisian, khususnya Polres Sekadau, dapat melaksanakan tugas pengamanan pemilu dengan baik. Hal ini diharapkan agar pemilu serentak tahun 2024 di Kabupaten Sekadau dapat berlangsung dengan aman dan kondusif.

“Saya mengapresiasi langkah-langkah kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan damai selama Pemilu. Semua pihak perlu bekerja sama untuk menciptakan Pemilu yang aman dan kondusif serta menjaga kerukunan antar warga,” ujar H. Abdul Bakar.
,Koordinator Liputan, SHI com Kalbar,”Rustan Batas.”

Mungkin Anda juga menyukai