Ciptakan Harkamtibmas di Kecamatan Pujut, Polres Lombok Tengah Lakukan Cooling System

LOMBOK TENGAH NTB – Dalam rangka Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Lombok Tengah, KBO Samapta beserta sejumlah personil pengamanan melaksanakan Cooling System di wilayah Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah, Sabtu (24/02/2024).

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat SIK., melalui Wakapolres Lombok Tengah Kompol Moh Nasrullah SIK., kepada media ini menyampaikan, bahwa Cooling System yang dilaksanakan anggotanya dalam rangka menjaga dan memelihara situasi keamanan khususnya di Kecamatan Pujut Pasca Konflik yang terjadi antara Desa Segala Anyar dan Desa Ketare yang berada di satu kecamatan tersebut.

Dalam pelaksanaan Cooling System Lanjutnya, regu dibagi menjadi dua tim Diman satu tim melakukan Cooling System di Desa Segala Anyar dan satu tim lagi melakukan di Desa Ketare.

“Pada kegiatan itu petugas petugas disamping berdialog dan menghimbau masyarakat agar menahan diri demi terciptanya Kondusifitas Kamtibmas untuk masyarakat kita, petugas juga menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat setempat sebagai tali asih dan kepedulian Polri terhadap masyarakat,”ucapnya.

Konfirmasi media ke Kapolres lombok tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK, menyampaikan harapannya, semoga melalui kegiatan cooling System yang dilaksanakan dapat bermuara terjadinya islah, sehingga situasi keamanan di kecamatan Pujut secara umum akan terus berangsur-angsur membaik dan normal kembali sehingga aktivitas masyarakat akan kembali seperti sedia kala.

( KORLIP NTB )

BACA JUGA:  Polsek Narmada Amankan Final Open Turnamen Sepak Bola Narmada Cup I Tahun 2023

Mungkin Anda juga menyukai