Aliansi Mahasiswa dan BEM STKIP Melawi Berbagi Kasih dengan Panti Asuhan dan SLB Yayasan Bakti Luhur Nanga Pinoh

*

Aliansi Mahasiswa dan BEM STKIP Melawi mengadakan kegiatan Peduli Sesama di Panti Asuhan dan SLB Yayasan Bakti Luhur Nanga Pinoh. Kamis (29/02). Kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari kepedulian mereka terhadap masyarakat Kabupaten Melawi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Suster Yuliana, pengurus Panti Asuhan dan SLB Yayasan Bakti Luhur Nanga Pinoh, dan dilaksanakan di Dusun Serunding Permai, Desa Tanjung Niaga, Kecamatan Nanga Pinoh. Aliansi Mahasiswa dan BEM STKIP Melawi memberikan bantuan berupa paket sembako kepada panti asuhan dan SLB tersebut.

Sementara itu koordinator kegiatan Abet Nego menyampaikan bahwa bantuan Paket sembako ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari anak-anak panti asuhan dan siswa-siswi SLB.

“Semoga bantuan kami ini bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari anak-anak panti asuhan dan siswa-siswi SLB” Ucapnya.

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu program kerja dari Aliansi Mahasiswa dan BEM STKIP Melawi. Kami ingin memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Kabupaten Melawi, terutama kepada mereka yang membutuhkan. Dengan adanya kegiatan ini, harapan kami dapat membangun kesadaran sosial dan semangat gotong royong di kalangan mahasiswa” Jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Suster Yuliana menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Aliansi Mahasiswa dan BEM STKIP Melawi. Ia berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi panti asuhan dan SLB Yayasan Bakti Luhur Nanga Pinoh.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Aliansi Mahasiswa dan BEM STKIP Melawi. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang lebih besar” Ucapnya.

BACA JUGA:  Korban PHK Sepihak Oleh PT. MMP Sejumlah Karyawan Melapor di  Nakertrans Morowali Harus Bertindak Tegas..!!

Koordinator Liputan, SHI com Kalbar,”Rustan Batas.”

Mungkin Anda juga menyukai