Kapolres Melawi Pimpin Pembongkaran Rumah Sdr. Sukardi

*

Polda Kalbar – Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H., M.H pimpin langsung pembongkaran rumah milik sdr Sukardi yang berada di Gang Sambas Dusun Tanah Tinggi Rt 007/004 Desa Tanjung Niaga Kecamatan Nanga Pinoh. Pembongkaran di saksikan langsung Kepala Desa Tanjung Niaga Juliansyah, Kasat Reskrim AKP Jhoni, Sekdes Tanjung Niaga Rudi, Kabag Log AKP Oding Ardi, Pemilik rumah sdr Sukardi, personel Polres Melawi dan Polsek Nanga Pinoh.

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i mengatakan pembongkaran rumah merupakan bagian dari rangkaian menyambut Hari Bhayangkara, jumat, (14/6/2024) siang.

“Hari ini kami lakukan pembongkaran rumah sdr Sukardi, ini merupakan bagian dari bakti sosial bedah rumah menyambut hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 Polres Melawi,” ujarnya.

Lanjutnya, penentuan rumah warga berdasarkan survey yang telah dilakukan dan penelitian baik lokasi mau pun kepemilikan secara administrasi negara yang sah. AKBP Syafi’i menambahkan keseharian sdr Sukardi dan keluarganya adalah kerja serabutan dan pengumpul barang bekas.

Kapolres Melawi berharap bantuan ini dapat memberikan kenyamanan dan menjadikan tempat tinggal yang layak huni bersama keluarganya yang memiliki 12 orang anak.

Sukardi kepada humas Polres Melawi mengaku kaget dan sangat terharu atas bantuan bedah rumah yang diterimanya, Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Melawi dan seluruh anggotanya seraya mendoakan kesehatan dan kemudahan rezeki.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Melawi dan anggotanya, ini benar benar rezeki dari Allah melalui bantuan Polres Melawi,” ujar Sukardi penuh haru yang akrab di sapa Dadang.

BACA JUGA:  Berbagi Sesama Tak Membuat Kita Miskin,,kata Muh Amhy, 119 Community Membagikan Paket Sembako 300 Tukang Becak

Ditempat yang sama, Kades Tanjung Niaga menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Kapolres Melawi beserta jajarannya yang sangat peduli kepada masyarakat yang tidak mampu, khususnya sdr Sukardi yang merupakan warga Desa Tanjung Niaga.

“Atas nama pemerintah Desa Tanjung Niaga mengucapkan terima kasih, semoga apa yang diberikan menjadi ladang pahala dan ibadah, berkenaan dengan langkah Polres Melawi pemerintah Desa Tanjung Niaga siap mendukung dan bersinergi,” pungkas Kades Juliansyah yang akbrab di sapa bang Juli.

Koordinator Liputan SHI com Kalbar,”Rustan batas.”

Mungkin Anda juga menyukai