Klinik Apung Satpolairud Polres Touna Layani Pemeriksaan Kesehatan Nelayan

*

TOUNA – Satpolairud Polres Touna dibawa komando AKP Muh. Natsir, SH terus memberikan pelayanan prima bagi masyarakat pesisir dan nelayan di wilayah hukum Polres Touna.

Kali ini, Satpolairud Polres Touna membuka klinik apung guna memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat pesisir dan nelayan di Desa Labuan, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Kamis (29/2/2024).

Klinik Apung itu diselenggarakan oleh Personel Satpolairud Polres Touna berkolaborasi dengan Personil Dokkes Polres Touna.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hotagaol, SIK, SH melalui Kasat Polairud AKP Muh. Natsir mengungkapkan Klinik Apung itu dibuka untuk membantu masyarakat pesisir dan nelayan memperoleh hak pelayanan kesehatan.

“Layanan yang diberikan antara lain pemeriksaan kesehatan, penimbangan berat badan, cek tensi dan gula darah, konsultasi kesehatan ke dokter juga pemberian obat-obatan,” ungkap AKP Muh. Natsir

“Diharapkan Klinik Apung ini bisa membantu masyarakat pesisir dan nelayan, juga mengoptimalkan kita dalam menjaga Kamtibmas dan penegakan hukum yang terjadi di tengah masyarakat,” pungkasnya.
Ka,Biro SHI com Sulteng, Muh Risal Ikhwan.”

BACA JUGA:  Di Sela-Sela Operasi Keselamatan Kapuas 2024 Polres Kayong Utara Gelar Jumat Berkah Jelang Ramadhan 1445H”

Mungkin Anda juga menyukai