Di Sela-Sela Operasi Keselamatan Kapuas 2024 Polres Kayong Utara Gelar Jumat Berkah Jelang Ramadhan 1445H”

*

Kayong Utara – Polda Kalbar. Terlihat hari ini Jumat (8/3/24) melalui program Jumat Berkah melakukan kegiatan bermakna dengan membagikan paket sembako, khususnya beras, kepada masyarakat kurang mampu yang sedang melewati jalan raya di sela-sela kegiatan Operasi Keselamatan Kapuas 2024. Inisiatif ini dilakukan sebagai wujud empati Polri terhadap masyarakat kurang mampu yang berada di Kabupaten Kayong Utara, menjelang bulan suci Ramadhan tahun 1445 H. Pengumuman terkait kegiatan ini disampaikan Kapolres Kayong Utara, AKBP Achmad Dharmianto, S.H., S.I.K. melalui Wakapolres Kompol Aris Sutrisno, S.Pd.

Dengan diselenggarakannya Jumat Berkah, Polri menunjukkan komitmennya dalam menjaga kesejahteraan masyarakat kurang mampu di wilayah tersebut. Melalui pembagian paket pangan, khususnya beras, Polres Kayong Utara bertujuan untuk meringankan beban kerawanan pangan yang dihadapi individu tersebut dan keluarganya. Dampak dari kegiatan-kegiatan tersebut lebih dari sekedar pemberian dukungan fisik. Hal ini memperkuat ikatan antara kepolisian dan masyarakat, menumbuhkan rasa percaya dan kerja sama.

“Kegiatan Jumat Berkah ini tidak hanya sebagai pengingat akan tugas Polri dalam mengabdi dan mengayomi, namun juga merupakan bukti kepedulian tulus mereka terhadap kesejahteraan semua individu, apapun status sosial dan ekonominya.” Tutup Wakapolres Aris Sutrisno.

Koordinator Liputan, com SHI com Kalbar,”Rustan batas.”

BACA JUGA:  Polri Naikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi ke-13 Pati

Mungkin Anda juga menyukai