Peringati Hari Perempuan Internasional, RSUD dr. Iskak Buka Layanan Konsultasi Kecantikan Gratis

Tulungagung,- Dharma Wanita Persatuan (DWP) RSUD dr. Iskak Tulungagung membuka layanan konsultasi kecantikan gratis kepada pasien dan pengunjung rumah sakit. Ini dilakukan dalam memperingati Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada tanggal 8 Maret.

Konsultasi kecantikan gratis yang dilakukan pihak RSUD dr, Iskak.//

Konsultasi kecantikan gratis yang dilakukan pada hari Rabu (06/03/2024) diikuti lebih dari 60 peserta. Hadir pula Plt. Direktur RSUD dr. Iskak, dr. Kasil Rokhmad, MMRS., FISQua dan jajaran manajemen, Dinas Kesehatan Tulungagung, Ketua DWP RSUD dr. Iskak, Ny. Yayuk Sri Indiyah Kasil Rokhmad serta pengurus dan anggota DWP RSUD dr. Iskak.

Ketua DWP RSUD dr. Iskak, Ny. Yayuk Sri Indiyah Kasil Rokhmad mengungkapkan IWD digelar untuk memberikan apresiasi atas peran penting wanita dalam berkarya. “Wanita itu memegang peranan penting dalam keluarga dan masyarakat. Hari ini DWP RSUD dr. Iskak memberikan apresiasi melalui kegiatan ini,” ujar Ny. Yayuk Kasil.

Kegiatan ini sekaligus mendukung program revitalisasi Poli Estetika sebagai  pusat rujukan  estetika dengan sistem one stop solution. Poli ini digawangi oleh dokter spesialis dermatologi dan vinerologi, estetika, bedah plastik dan dokter umum estetika serta dokter spesialis andrologi. Adapun layanan yang diberikan mulai ujung kaki sampai ujung rambut.

Acara diawali dengan penampilan angklung oleh ibu-ibu ikatan istri dokter indonesia cabang Tulungagung. Diilanjutkan dengan materi layanan Poli Estetika RSUD dr. Iskak serta sharring session.

Hari Perempuan Internasional 2024 merupakan momentum yang tepat untuk terus mendukung perempuan dalam belajar, berkarya, dan berprestasi. Setiap perempuan berhak mengembangkan potensi dan berkarya sesuai dengan minat dan bidangnya masing-masing, serta merdeka untuk mengejar mimpi dan cita-citanya.

BACA JUGA:  Jasa Raharja Sulsel Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Samsat Gowa

“Saya mengucapkan selamat Hari Perempuan Internasional untuk semua perempuan tangguh dan hebat di seluruh Indonesia. Mari kita terus bergerak dan melalui DWP RSUD dr. Iskak semoga dapat memajukan pelayanan di RSUD dr. Iskak,” pesan Ny. Yayuk Kasil.

Selain konsultasi gratis, digelar pula bazar UMKM oleh ibu-ibu karyawan RSUD dr. Iskak. Aneka produk dari makanan, minuman, pakaian dan perabot rumah tangga yang dijajakan ramai diserbu pengunjung.(Ft)

Mungkin Anda juga menyukai