Selama Ramadhan, Pemkab Tulungagung Adakan Santapan Rohani

Tulungagung,- Pemerintah Kabupaten Tulungagung menyelenggarakan Santapan Rohani di Pendapa Kongas Arum Kusumaning Bongso, Jumat (15/3/2024). Santapan Rohani merupakan agenda rutin yang digelar oleh Pemkab Tulungagung di Bulan Suci Ramadhan pada setiap tahunnya. Ratusan ASN di lingkungan Pemkab Tulungagung, mengikuti Santapan Rohani dengan tausyiah oleh Gus Achsin Pondok Murotil Qur’an dari Banjarsari Ngantru.

Turut hadir Sekretaris Daerah Drs. Tri Hariadi,M.Si sarimbit, jajaran Forkopimda Tulungagung, Asisten Staf Ahli beserta jajaran OPD, Ketua Baznas, Kepala Dinas/Instansi Vertikal.

Saat membacakan sambutan Pj Bupati, Sekda Tri Hariadi menyampaikan agar seluruh jamaah memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dan penuh keikhlasan. Sebagaimana disampaikan oleh alim ulama bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh rahmat dan ampunan yang dapat dimanfaatkan untuk meraih pahala yang Allah janjikan kepada umatnya.
“Mari kita tingkatkan rasa syukur kita, sebab masih bisa bertemu dengan Ramadhan. Pertanda, kita masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk terus beribadah dan memperbaiki diri.”, Ujar Sekda Tulungagung.(Ft)

BACA JUGA:  Masjid Raya Sheikh Zayed Diresmikan Presiden Jokowi dan Presiden MBZ

Mungkin Anda juga menyukai