Ramadhan Penuh Berkah,pembagian takjil Koordinator Liputan SHI.com Kalbar

Sanggau ~ “Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.”

Bulan Ramadhan adalah bulan dimana kita untuk berlomba-lomba dalam kebaikan. Ramadhan menjadi moment yang tepat untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan,Kegiatan bagi-bagi takjil, merupakan kegiatan berbuat amal kebajikan, karena kita merasakan saling berbagi dan peduli dengan sesama. Dan tak kalah pentingnya adalah menjalin kebersamaan dan persaudaraan sesama Masyarakat khususnya warga perbatasan.

Selain menyampaikan rasa terimakasih, para penerima takjil juga tak sungkan langsung menyampaikan doa-doa baik untuk masyarakat.”
“Ramadan adalah bulan penuh berkah, maka di bulan ini tentunya kita harus berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan.Salah satunya dengan membagikan takjil kepada orang yang berpuasa saat ngabuburit sore jelang buka puasa,” Koordinator Liputan Media Online Saksi Hukum Indonesia.com, wilayah Kalimantan Barat Rustan Batas,” di lokasi pembagian takjil tepat nya,di jalan Malindo, kecamatan Engtikong,Kabupaten Sanggau, Kalbar,”

BACA JUGA:  Satgas OMB Kapuas Polda Kalbar Lakukan Pengamanan Rangkaian Kegiatan Kampanye Capres Nomor Urut 2

Mungkin Anda juga menyukai