Kapolres Morowali Utara berbagi kebahagian kepada anak Yatim Piatu jelang Idul Fitri 1445 H

Dalam menyambut Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024. Polres Morowali Utara melaksanakan Bakti Sosial Ramadhan dengan memberikan paket bansos dan santunan kepada anak yatim piatu. Jumat (5/4/2024).

Kapolres Morowali Utara AKBP Imam Wijayanto, S.I.K., .M.H menuturkan bahwa pembagian paket bansos dan santunan tersebut ditujukan kepada para anak yatim piatu menjelang perayaan hari Idul Fitri 1445 H.

“Kami bagikan sebanyak 10 paket bansos serta santunan jelang Idul Fitri 1445 H kepada para anak yatim-piatu diwilayah Kecamatan Lembo, kami memberikan paket bansos dan santunan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Morowali Utara dalam berbagi kebahagiaan kepada para anak yatim piatu dibulan suci yang penuh berkah ini, agar mereka juga dapat merasakan kebahagian di hari Raya Lebaran, sama dengan anak-anak yang lainnya.” ungkap Kapolres.

Disamping itu, kegiatan Ramadan Berbagi ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta menggugah kembali kesadaran dan semangat kepedulian, menumbuhkan rasa welas asih dan empati terhadap sesama.”harapnya.

Bantuan paket bansos dan santunn tersebut diserahkan oleh Kapolres Morowali Utara yang diwakili oleh AKP Suhartono PS. kasubagbekpal Baglog Polres Morowali Utara.
Ka, Biro Kab Morowali Utara,Abd Rakib

BACA JUGA:  Polsek Mempawah Hulu dan PT HDL Pasang Rambu-rambu di Lokasi Sekolah

Mungkin Anda juga menyukai