Pastikan Fisik Prima, Personel Ops Ketupat Si Dokkes Polresta Mataram Berikan Layanan Kesehatan

MATARAM – Guna memastikan fisik prima personel yang terlibat dalam Operasi Ketupat Rinjani 2024, Si Dokkes Polresta Mataram memberikan layanan kesehatan kepada sejumlah personel yang bertugas di Pos Pam, Pos Yan dan Pos Terpadu di wilayah hukum Polresta Mataram. Jumat, (05/04/24).

Kapolresta Mataram melalui Kasi Dokkes Iptu dr. Oktaviana Rinduan mengatakan sejak dari hari pertama layanan kesehatan yang dilakukan karena untuk memastikan fisik personel dalam keadaan prima dan para petugas membutuh stamina ekstra di lapangan.

” Hal ini dalam mengamankan pengamanan Operasi Ketupat Rinjani 2024 selama 13 hari kedepan dari tanggal 04 April 2024 sampai dengan 16 April 2024 “, ucapnya

“ Pengecekan kesehatan ini meliputi pemeriksaan tekanan darah atau tensi, serta pemberian multivitamin.” ungkapnya.

Lanjut Iptu Rinduan menambahkan bahwa layanan kesehatan tersebut bukan hanya anggota Polri saja, namun seluruh petugas pengamanan dari TNI juga dari instansi terkait lainnya.

” Kami berharap dengan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan, harapannya para petugas pengamanan dilapangan selalu dalam kondisi prima, sehat sehingga bisa melaksanakan tugas secara maksimal.

“ Untuk Tim Sie Dokkes akan melakukan pengecekan di 5 (lima) Pos di wilayah hukum Polresta Mataram baik Pospam, Posyan dan Pos Terpadu nantinya secara berkala, kondisi petugas akan siap untuk melaksanakan tugas secara maksimal,” tutupnya.

( KORLIP NTB )

BACA JUGA:  Jasa Raharja Sappoang Tuntaskan Santunan Kecelakaan Lalu Lintas 

Mungkin Anda juga menyukai