Kembali Semarakkan Ramadhan 1445 H, Sat Sabhara Polresta Mataram Berbagi Peduli

Mataram – Kembali menjadikan momentum bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 M, Satuan Sabhara Polresta Mataram untuk saling berbagi dan peduli dengan masyarakat.

Salah satu bentuk kepedulian tersebut adalah membagikan 250 kotak takjil untuk berbuka puasa di Depan Mako Polresta Mataram Jalan Langko, Kamis, (04/04/2024) sore.

Dalam aksi bagi takjil, personel Sabhara Polresta Mataram yang dipimpin Kasat Sabhara Kompol Supyan Hadi SH dengan bersama Pengurus Bhayangkari secara humanis menghentikan kendaraan yang melintas membagikan takjil masyarakat.

Mereka kemudian membagikan kotak-kotak takjil seraya memberikan edukasi tentang keselamatan berlalu lintas.

“ Saat bagi takjil itu, personel Sabhara Polresta Mataram juga mendoakan agar para pengguna jalan raya selamat sampai di tujuan masing-masing,” ungkap Kapolres Mataram melalui Kasat Sabhara Kompol Supyan Hadi SH

Ia menyebut, kegiatan bagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian Polri, khususnya Satuan Sabhara Polresta Mataram terhadap masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445 H.

Kasat Sabhara Kompol Supyan Hadi SH selanjutnya berharap bulan ramadhan tahun ini akan semakin memberikan keberkahan.

“Dan kami turut bahagia karena kegiatan bagi takjil Satuan Sabhara Polresta Mataram ini mendapat sambutan hangat masyarakat. Mari perkuat silaturahmi dan bersama kita wujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya.

( KORLIP NTB )

BACA JUGA:  PDirlantas Polda NTB Apresiasi Kesiapan Satlantas Polres Loteng Menerapkan Sistem Ujian Praktek SIM

Mungkin Anda juga menyukai