Kebersamaan Wartawan Dengan Bid Humas Polda Kalbar, Sangat sinergi,Dan Saling Berbagi Informasi

Kalbar, Pontianak ~ Mempererat tali silahturahmi dan kemitraan antara Awak Media Massa dan Polda Kalbar. Bidang Hubungan Masyarakat ( Bid Humas ) melaksanakan berbagi kegiatan dan informasi,bahkan setiap saat melakukan pertemuan dengan awak media, selalu bersilahturahmi yang dikemas dalam berbagi pertemuan yang di lakunya.

wilayah Polda Kalimantan Barat, baik tentang Kamtibmas, tentang masalah sosial, masalah hukum, dan perkembangan dinamika yang ada di masyarakat. Selain itu, mempererat tali silaturahim antara Kepolisian dengan Insan Media.

“ Bentuk sinergi terhadap awak media” guna menyelaraskan segala informasi dari Kepolisian untuk di konsumsi masyarakat luas.
Memberikan informasi yang positif kepada masyarakat, ucap .Kasubbid Penmas AKBP Prinanto,

Juga berharap kepada awak media dapat membantu dalam mengekspose atau menyampaikan informasi kegiatan – kegiatan positif Kepolisian. Apabila ada kendala atau permasalahan dapatnya di komunikasikan untuk menghindari miskomunikasi.

“ Harapan Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Raden Petit Wijaya, S.IK.,M.M., ” kepada awak media terus berkomunikasi serta bersinergi dalam menyampaikan program – program Kepolisian,” pintanya.

Awak media selalu bersilahturahmi dan saling komunikasi terhadap Kabid Humas dan jajarannya, agar proaktif menjaga kebersamaan ucap, Rustan Batas, koordinator Liputan di media online saksi hukum Indonesia.com, berharap kedepannya lebih baik,di hari ~ hari selanjutnya.

Penulis Koordinator Liputan Wilayah Kalbar,
Rustan Batas.”

BACA JUGA:  Pangdam IX/Udayana Panen Raya Jagung dan Deklarasi Patriot Pangan

Mungkin Anda juga menyukai