Wakapolda Cek Perkembangan Situasi Pospam dan Posyan Operasi Ketupat di Provinsi Sulteng

PALU, Wakapolda Sulteng Brigjen Pol. Soeseno Noerhandoko melakukan pengecekan perkembangan situasi Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) Operasi Ketupat Tinombala-2024 yang digelar di seluruh wilayah jajaran Polda Sulteng.

Bertempat di Pos Terpadu Operasi Ketupat Tinombala Polda Sulteng di Jalan Teratai Palu, Wakapolda menerima laporan perkembangan situasi dari Kapolres secara virtual zoom meeting di Pospam dan Posyan di wilayahnya, Selasa (9/4/2024)

Kapolres secara umum melaporkan perkembangan situasi H6 Operasi Ketupat diwilayahnya, antara lain kesiapan personel dan keberadaan Pospam dan Posyan.

Lanjut para Kapolres juga melaporkan kondisi Bahan pokok penting (Bapokting), Gangguan kamtibmas, kejadian menonjol dan kesiapan pengamanan malam takbir Idul fitri 1445 H serta pengamanan sholat Ied.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda meminta seluruh Kapolres bersama pejabat utama Polres agar turun ke lapangan untuk memantau langsung perkembangan situasi diwilayahnya.

“Minimalisir permasalahan yang ada dan segera tangani apabila timbul masalah hingga tuntas,” pinta Wakapolda Sulteng.

Dalam pelaksanaan takbir keliling agar benar-benar dilakukan pengamanan dan pengawalan. Imbau saat takbir keliling tidak menggunakan sepeda motor berknalpot bogar atau bising.

Wakapolda juga meminta, momen operasi ketupat dalam rangka pengamanan Idul fitri 1445 H untuk memberikan pelayanan yang terbaik sehingga dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri.

Dalam pelaksanaan pengecekan Pospam dan Posyan Operasi Ketupat Tinombala-2024, Wakapolda didampingi Irwasda, Karoops, pejabat utama Polda Sulteng dan perangkat Operasi Ketupat.
Ka, Biro Sulteng, Muh Risal Ikhwan.”

BACA JUGA:  Polresta Mataram Libatkan 289 Personel Kawal Aksi Unjuk Rasa di 4 Lokasi

Mungkin Anda juga menyukai