Penyerahan Petikan Keputusan Bupati Pengangkatan P3K Lingkup Pemkab Tulungagung

Tulungagung,- Pj Bupati Tulungagung, Heru Suseno melaksanakan penyerahan petikan Keputusan Bupati Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) lingkup Pemerintah Kabupaten Tulungagung, bertempat di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Jum’at (19/4/2024).

Petikan Keputusan Bupati tersebut diserahkan kepada 304 PPPK Formasi Tahun 2023.

Pj Bupati Heru Suseno menyampaikan ucapan selamat kepada 304 PPPK yang telah menerima Petikan SK pada hari ini serta apresiasi kepada Panitia Seleksi Pengadaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kabupaten Tulungagung yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

Kepada PPPK yang baru saja menerima SK diharapkan segera menyesuaikan diri di lingkungan kerja, selain itu diharapkan pula para PPPK agar menunjukkan kinerja terbaik, memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam bekerja untuk memberikan pelayanan publik yang terbaik.

“Kepada para PPPK harus mampu menjadi pegawai yang profesional, tumbuhkan jiwa melayani dalam sanubari dan berikan pelayanan sepenuh hati”, pesan Pj Bupati.

Turut hadir pada acara ini, Sekda Kabupaten Tulungagung, Tri Hariadi, Asisten Administrasi Umum, Inspektur Kabupaten Tulungagung, Kepala BKPSDM, Kepala BPKAD, Kepala OPD Terkait lainnya.(Ft)

BACA JUGA:  Tingkatkan Kemampuan Personel, Polres Sekadau Gelar Latihan Menembak di lapangan Sanika Satyawada

Mungkin Anda juga menyukai