Jasa Raharja Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Acara Jalan Sehat Bersama BUMN Kota Parepare 

PARE-PARE – Masyarakat yang datang ke acara Jalan Sehat Bersama BUMN di Kota Parepare mendapatkan pelayanan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis dari Jasa Raharja. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Zaumar Irvan dari Jasa Raharja Perwal. Parepare dan dr. Reski Aprianti Pinni, Minggu (19/03/2023).

Pemeriksaan kesehatan berupa pengecekan gula darah, kolesterol dan asam urat oleh dokter untuk pasien-pasien yang memiliki keluhan pada kesehatannya. Selain pemeriksaan kesehatan, juga disediakan obat-obatan dan multivitamin yang diberikan secara gratis kepada masyarakat.

Kepala Perwakilan Jasa Raharja Parepare, Almaida Djumed mengatakan bahwa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Jasa Raharja. “Ini adalah bentuk kontribusi Jasa Raharja terhadap kesehatan masyarakat di kota Parepare,” ujar Almaida.

Almaida juga berpesan dan menghimbau kepada pengguna jalan.

“PT. Jasa Raharja juga selalu menghimbau kepada masyarakat Indonesia khususnya pengguna jalan memastikan kelengkapan administrasi kendaraan sudah terlengkapi, seperti pembayaran pajak kendaraan bermotor dimana terdapat premi SWDKLLJ PT. Jasa Raharja yang digunakan untuk menolong korban-korban lakalantas dan kegiatan pencegahan lakalantas di seluruh Indonesia,” pesan Almaida.

Salah satu masyarakat bernama Ahmad yang mendapatkan pengobatan gratis mengucapkan terima kasih dan mengatakan dirinya sangat terbantu dengan adanya pemeriksaan kesehatan gratis dari Jasa Raharja ini. “Pemeriksaannya lengkap dan gratis, alhamdulillah jadi tahu berapa kadar gula darah dan asam urat saya, karena kalau memeriksakan di tempat lain dikenakan biaya, tapi alhamdulillah disini gratis dan diberikan obat juga,” ungkapnya.

(Humas Jasa Raharja Sulsel/Abels Usmanji)

BACA JUGA:  Prof Zainal: Doa Bersama Bentuk Keseriusan Polri Ciptakan Pemilu Aman, Damai dan Sejuk di Sulteng

Mungkin Anda juga menyukai