Polres Sanggau Bangun Sinergitas dengan Media melalui Acara Ngopi Bareng

*
Sanggau, Polda Kalbar – Dalam upaya mempererat hubungan dengan media, Polres Sanggau menggelar acara kopi santai di CW Coffee Sanggau. Kedatangan awak media disambut hangat oleh Kasi Humas Polres Sanggau, Iptu Keken Sukendar, beserta anggotanya.

Acara ini diadakan dengan tujuan menjalin silaturahmi dan membangun sinergitas antara institusi kepolisian dan rekan-rekan media di Kabupaten Sanggau.

Acara ngopi santai ini berlangsung penuh keakraban, dengan canda dan tawa yang mewarnai pertemuan tersebut. Suasana hangat dan informal ini berhasil menghilangkan jarak antara Polres Sanggau dan awak media, menciptakan ikatan persaudaraan yang lebih erat.

“Kegiatan ngopi bareng ini bertujuan untuk tukar pikiran terkait dengan situasi dan kondisi saat ini di masyarakat, Kabupaten Sanggau pada umumnya,” jelas Iptu Keken Sukendar.

Ia menekankan pentingnya komunikasi yang baik antara kepolisian dan media dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Kabupaten Sanggau.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Keken Sukendar menyampaikan apresiasinya kepada awak media yang telah mendukung acara tersebut.

“Terima kasih dan apresiasi kepada awak media yang mendukung dalam acara ini atas dukungannya dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Kabupaten Sanggau melalui pemberitaan yang bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Iptu Keken Sukendar juga menegaskan kesiapan Polres Sanggau untuk menerima masukan dari masyarakat dan jurnalis.

Dirinya berharap acara seperti ini dapat terus diadakan untuk mempererat silaturahmi, menjaga kebersamaan, dan meningkatkan sinergi dalam menjaga situasi kamtibmas, terutama menjelang Pilkada 2024.

Dengan adanya kegiatan ini, Polres Sanggau menunjukkan komitmennya dalam membangun hubungan yang baik dengan media, sebagai mitra strategis dalam menyampaikan informasi yang akurat dan mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban di masyarakat.

BACA JUGA:  DPR Apresiasi Polri Ungkap Perusahaan Pinjol Ilegal 

Koordinator Liputan SHI com Kalbar,”Rustan batas.”

Mungkin Anda juga menyukai