Ketahuan ART Main ituan dengan Suami Pengusaha Sukses 

GOWA, – saksihukumindonesia.com:// Berbagi tanggapan yang muncul atas beredarnya atau Viral nya di Facebook Owner Kosmetik Fanny Frans (FF) pengusaha sukses asal Makassar, Sulawesi Selatan yang menyebarkan dugaan perselingkuhan suaminya bersama Asisten Rumah Tangga (ART) di rumah pribadinya, Jalan Mustafa Daeng Bunga Kelurahan Roman Polong, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Jumat (17/05/2024), sekitar pukul 09.00 malam.

Nampak dalam vidio yang di unggah oleh akun Facebook Resmi Fanny Frans yang berdurasi 58 detik menunjuk suami dan pembantu yang diduga melakukan perselingkuhan di rumah pribadinya.

FF mengatakan, apa yang dilakukan di pintu terulang Mamli, tega sekaliko kau mamli, kalian semua ya Allah bukan apa, bapak kau mengaku tadi, kau pakei tidak kau mengaku, ih kau mengaku tadi bilang sudah satu kali terus tidak bapak apa yang kau jelaskan apa pale.

“Apa salah na kau sudah mengaku tadi apa bapak kenapa kau tidak mengaku lagi apa bapak, berapa kaliko napakai mamli banyak kali, banyak kaliko na pake, Iyo banyak kaliko napake dasar kau itu mamli tegamu itu kasi begituka,” tunjuk Fanny Frans dalam unggahan vidio.

Owner Kosmetik Fanny Frans menuliskan juga suatu kisah pada dalam akun facebook bahwa, Kisah 12 tahun lalu terulang kembali dimana perpisahan saat itu tidak merubah sifat buruk suami saya, Dia adalah mamli pembantuku yg berselingkuh dengan suamiku di istanahku, di kamarku, di setiap sudut rumahku, bahkan pada saat saya pun ada di rumah.

“Disaat mamli mencuri uangku 700 juta disitulah semua perbuatan mereka terungkap, bukan kehilangan uang yg membuat saya sesakit ini melainkan rumah tangga yang ku jaga 23 tahun ini gagal ku pertahankan, walaupun saya tau bukan sepenuhnya salah suamiku karena godaan pakaian wanita itu setiap hari, yang pasti suamiku gagal menjaga kesetiannya, yang tidak habis ku pikir saat wanita itu mengatakan saya dipake sama bapak Sila tapi saya belum punya rumah itu sebabnya saya sakit hati dan mencuri uangta, dan pencurian ini bukan pertama kalinya,” ulasnya.

BACA JUGA:  Jasa Raharja dan Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau

Lanjut Fenny menuliskan: Disini saya tidak menyalahkan mereka saya menyalahkan diri saya karena saya memperkerjakan wanita yang saya sudah tau sebelumnya bukan wanita baik – baik yang dimana suami dan anaknya pernah menceritakan keburukan istrinya, bahkan saya pun pernah mendapati perselingkuhan Mamli dengan Seniman yang biasa main di rumah saya pada waktu tiga tahun lalu.

“Saya berfikir tidak mungkin Mamli setegah itu sama saya dengan apa yang sudah saya berikan, saya yang salah karena saya sudah berkali – kali menegur jangan pernah pake baju seksi dan rok saat bekerja karena di rumah saya banyak laki – laki, tapi tetap saja saya memperkerjakan mamli. Saya yg salah karna pernah mamli saya dapati memakai daster seksi dan kembali menegurnya tapi tetap saja sy memperkerjakannya, Saya memang bodoh,” kesal Fenny pada unggahnya.

Panjang unggahan Fenny pada akun Facebook yang dilihat banyak penggemar Facebook di Sulsel dengan lanjutan bertuliskan, saya terlalu bodoh untuk mempercayai suami saya, bahkan dengan teganya melakukan hal senonoh ditempat tidur saya, tempat saya beristirahat dengan suami saya saat selesai bekerja keras untuk keluarga.

Maafkan saya dengan segala kekurangan saya. Saya share ini karna sy tidak mau ada fitnah tentang perpisahan saya, suami saya sangat tau betapa saya mencintai dia, menyayangi dia dan tak bisa hidup tanpa dia tapi kali ini saya kuat, saya mampu karena perbuatan mereka diluar batas naluri seorang manusi.

“Maafkan saya. Saya hanya butuh PELUKANTA, Hanya butuh doata, agar ALLAH memberiku kekuatan untuk melangkah ke depan untuk team ku dan anak cantikku PUTRIKu,” pada akhir tulisnya.

(*)

Mungkin Anda juga menyukai