Kasat Binmas Polres Gowa Ikuti Rakernis Baharkam Polri 2024 secara Daring

GOWA, – Saksi Hukum Indonesia.com://Kasat Binmas Polres Gowa, AKP Abdul Wahab, S.H, bersama Kanit Binmas dan personel Bhabinkamtibmas jajaran Polres Gowa, mengikuti pembukaan kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Baharkam Polri Tahun Anggaran 2024 secara daring melalui Zoom Meeting bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa.

Rakernis ini di buka langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo ini dipusatkan di Hotel Four Points, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kegiatan yang berlangsung pada Rabu (05/06/2024) tersebut mengusung tema “Baharkam Polri Presisi yang Proaktif dan Adaptif Siap Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan.”

Tujuan utama Rakernis Baharkam Polri 2024 adalah untuk meningkatkan koordinasi dan kinerja jajaran Baharkam Polri dalam mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia.

Selain itu, Rakernis ini juga bertujuan memperkuat peran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Partisipasi aktif Kasat Binmas Polres Gowa dan jajarannya dalam Rakernis ini menunjukkan komitmen kuat mereka untuk terus beradaptasi dan proaktif dalam menghadapi tantangan serta mendukung kebijakan Kapolri dalam mewujudkan Polri yang presisi dan siap mendukung pembangunan ekonomi nasional.

Dengan kehadiran mereka di acara ini, diharapkan jajaran Polres Gowa dapat menerapkan hasil-hasil Rakernis untuk lebih efektif dalam menjalankan tugas dan fungsi kepolisian di wilayah hukum Polres Gowa.

(Humas Polres Gowa/Abels Usmanji)

BACA JUGA:  Satgas OMB Polda Kalbar Dampingi Petugas Bawaslu dan Satpol PP lakukan Penurunan Alat Peraga Kampanye di Masa Tenang Pemilu 2024

Mungkin Anda juga menyukai