Pj Bupati Tulungagung Hadiri Rakor Kepala Daerah Se-Jatim

Surabaya,- Pj Bupati Heru Suseno menghadiri Penandatanganan Pakta Intergritas dan komitmen Anti Korupsi serta Rapat Koordinasi kepala daerah se-jatim di Gedung Negara Grahadi, Surabaya pada Kamis (13/6/2024).

Dalam acara yang dihadiri oleh kepala daerah kabupaten/kota se-Jatim ini dibuka langsung oleh Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono,acara juga dihadiri Pimpinan Komisi Pemberantasan (KPK) RI.

Dalam sambutanya Pj Gubernur Jatim menyambut baik kegiatan roadshow ini. Dengan terobosan pendekatan yang menarik, upaya pencegahan ditujukan kepada seluruh stakeholder dan memberikan dampak positif kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Pakta intergritas Ini dibuat untuk mencegah potensi tindak pidana korupsi pengunaan fasilitas negara hingga pemberian gratifikasi.”, ujar Pj Gubernur Jatim.

Selain itu, acara Ini juga menyediakan Bus Keliling KPK yang dilengkapi dengan berbagai informasi dan materi edukasi tentang anti korupsi yang bertujuan untuk menarik serta mempermudah akses terhadap informasi mengenai pencegahan korupsi.(Ft)

BACA JUGA:  Menko PMK, Kakorlantas Polri dan Dirut Jasa Raharja Gelar Pelepasan Mudik Balik One Way di Gerbang Tol Kalikangkung

Mungkin Anda juga menyukai