32 Tim Bertarung di Turnamen Tenis Meja Kapolsek Cup 2024 Menjalin

Polsek Menjalin ~ Polres Landak ~ Polda Kalbar ~ Pada hari ini, Rabu, tanggal 19 Juni 2024, bertempat di Halaman Polsek Menjalin, Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak, telah dilaksanakan pembukaan Turnamen Tenis Meja Ganda Putra Perorangan Kapolsek Cup 2024. Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Acara pembukaan turnamen dihadiri oleh beberapa tokoh penting, antara lain Kapolsek Menjalin AKP Roberd S, S. Pd. K., yang juga membuka secara resmi turnamen ini. Selain itu, hadir juga Camat Menjalin yang diwakili oleh Bapak Ferminis Jhon, para peserta pemain tenis meja, serta sejumlah tokoh agama setempat.

Turnamen tenis meja ini diikuti oleh sebanyak 32 (tiga puluh dua) tim tenis meja dari berbagai daerah. Pertandingan akan berlangsung mulai tanggal 19 Juni hingga 25 Juni 2024.

Dalam sambutannya, Kapolsek Menjalin AKP Roberd S, S. Pd. K. menyampaikan bahwa turnamen ini bukan hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan membangun kebersamaan di antara masyarakat. “Kami berharap melalui turnamen ini, semangat olahraga dan kebersamaan dapat terus terjaga. Ini juga menjadi salah satu bentuk kontribusi kami dalam memajukan olahraga di Kecamatan Menjalin,” ujar AKP Roberd S, S. Pd. K.

Kapolsek Menjalin menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya Polsek Menjalin dalam menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman melalui pendekatan olahraga. “Dengan adanya turnamen ini, kita berharap dapat menjauhkan generasi muda dari kegiatan negatif serta memupuk semangat kebersamaan dan kerja sama. Selain itu, kami juga ingin menegaskan komitmen Polri dalam mendukung kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat,” tambahnya

BACA JUGA:  Jelang Konser MXGP Selaparang, Satlantas Polresta Mataram Sosialisasi dan Berikan Himbauan Sopir dan Penumpang Odong-Odong

Beliau juga mengingatkan pentingnya menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan berlangsung dan berharap semua peserta dapat menikmati pertandingan dengan penuh semangat..

Camat Menjalin yang diwakili oleh Bapak Ferminis Jhon juga turut memberikan sambutan. Dalam pesannya, beliau menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Polsek Menjalin atas inisiatifnya mengadakan turnamen ini. “Kami sangat mendukung kegiatan seperti ini, karena dapat memberikan dampak positif bagi warga Menjalin, terutama dalam hal pengembangan olahraga dan peningkatan kesehatan,” kata Bapak Ferminis Jhon.

Dengan pembukaan yang meriah dan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan Turnamen Tenis Meja Ganda Putra Perorangan Kapolsek Cup 2024 dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta membawa semangat sportivitas yang tinggi bagi seluruh peserta.

Koordinator Liputan SHI com Kalbar,”Rustan batas.”

Mungkin Anda juga menyukai