Sekda Tulungagung Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52

Tulungagung,- Sekretaris Daerah Kabupaten Tulungagung Drs. Tri Hariadi M.Si menghadiri puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 dengan tema “Bergerak Bersama PKK Mewujudkan Keluarga Sejahtera Menuju Indonesia Maju” bertempat di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso Tulungagung, Kamis, 20/06/2024.

Puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 ditandai dengan Pemotongan tumpeng oleh Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulungagung Ny. Diana Puspitasari S.T.P. sekaligus diumumkan Pemenang lomba PMT olahan bahan pangan lokal dan jinggle gelari pelangi.

Kegiatan ini juga turut di hadiri Ketua Dharma wanita Persatuan sekaligus Ketua Bidang PKK Kabupaten Tulungagung Ny. Endang Tri Hariadi, Perwakilan dari Bhayangkari dan Persit Kartika Chandra Kirana, camat, Ketua Tim penggerak PKK Kecamatan dan Desa serta seluruh peserta Lomba.

Sekretaris Daerah Tri Hariadi mengapresiasi Upaya TP PKK Tulungagung dalam membantu pemerintah menjalankan pembangunan terutama pembangunan sumberdaya manusia dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat. Selain itu, TP PKK mulai dari kabupaten, kecamatan, desa/kelurahan telah terjalin hubungan yang harmonis sejalan antara pemerintah daerah beserta semua jajaran OPD, kecamatan, desa/kelurahan itu sebagai bukti bahwa pemerintah daerah juga memberikan dukungan sepenuhnya untuk setiap kegiatan pkk dan memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi PKK untuk ikut berkiprah dalam upaya pembangunan masyarakat di kabupaten tulungagung.
“Bentuk kebersamaan dan dukungan tersebut diantaranya dengan fasilitasi kegiatan PKK baik di tingkat kabupaten, kecamatan sampai ke tingkat desa melalui APBDes.”, Ujar Sekda Tri Hariadi.(Ft)

BACA JUGA:  Hibahkan Tanah untuk Bangun Masjid Nurul Ichsan

Mungkin Anda juga menyukai