Ketua DPD Grib Jaya Sulsel Genjot Pembentukan DPC di 24 Kabupaten – Kota se-Sulsel 

MAKASSAR, – Saksi Hukum Indonesia.com:// Pengembangan Wilayah Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya Sulawesi Selatan (GRIB JAYA Sulsel) terus dilakukan.

Muh. Amin selaku Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Grib Jaya Sulsel aktif melakukan sosialisasi untuk menggenjot agar Grib Jaya Sulsel semakin dikenal dikalangan masyarakat luas.

Contoh hal yang dilakukan pada hari Sabtu 22 Juni 2024, Muh Amin kembali mengadakan rapat pengurus di kantor sekretariat di Jalan Hertasning Baru, Makassar, Sulsel dengan membahas pembentukan 24 Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kabupaten/Kota se- Sulawesi Selatan, tentu dengan komitmen penuh menargetkan pengurus,Satgas dan anggota seluruh Kabupaten/Kota 25.000 Orang.

Capaian target di setiap Kabupaten/Kota pengurus dan anggota sekitar 1000 orang.

Langkah demi langkah terus menerus tanpa kenal lelah dilakukan ketua DPD Grib Jaya Sulsel, dan akan mengagendakan tiga DPC Grib Jaya akan diberikan mandat, seperti DPC kota Makassar, DPC Kabupaten Maros, dan DPC Kabupaten Jeneponto.

“Dalam waktu dekat ini kami akan mengadakan pertemuan untuk membahas tentang pemberian mandat di tiga DPC Grib Jaya se-Sulawesi Selatan,” ungkap Muh. Amin.

(Abels Usmanji)

BACA JUGA:  Peringati Nuzulul Quran, Jajaran Polres Ketapang Gelar Buka Puasa Bersama Dan Santunan Anak Yatim

Mungkin Anda juga menyukai