Harapan Masyarakat Melalui Doa Bersama Lintas Agama Di Momen Hari Bhayangkara Ke-78 Polresta Pontianak

*
Polda Kalbar – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78, Polresta Pontianak menggelar beberapa kegiatan diantaranya doa bersama Lintas Agama yang dilaksanakan di Aula Polresta Pontianak, Rabu (6/6/24) pukul 08.30 WIB.

Tampak hadir dalam acara tersebut adalah Kapolresta Pontianak, yang dalam hal ini diwakili oleh Wakapolresta, AKBP. N. B. Darma, S. I. K., M. H., PJU Polresta Pontianak, Ketua FKUB Kota Pontianak, Drs. K.H Abdul Syukur, S.K, Pengurus NU Kalbar, Ustadz Zein Muchsin HAZ, Lc, Pdt. Syahdin L. Nyaron Toga Kristen, Henryantus Mentili Toga Khatolik, I.Wayan Sudiana Toga Hindu, Jisen Toga Konghucu, Ketua PC.Muhammadiyah Kota Pontianak, Ahmad Musawir S.Pd I, Ketua PCNU Kota Pontianak, Drs. H. Ahmad Faruki, MPd, Ketua IPNU Kota Pontianak, Ahmad Imamul Arifin, Ketua Walubi Kota Pontinak, Pandita Rolink Kurniadi Darmara, Ketua PGI Kota Pontianak dihadiri oleh Pdt. Tunggul, Ketua PMKRI Kota Pontianak, Endro Ronianus, Wakil Ketua Pemuda Muhamadiah Kota Pontianak, Destu Bian Amrullah, dan personil Polresta Pontianak.

Kapolresta Pontianak, Kombes. Pol. Adhe Hariadi, S.I.K., M.H., melalui Wakapolresta, AKBP. N. B. Darma, S. I. K., M. H., menjelaskan bahwa kegiatan Doa bersama tersebut merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78 dan dilaksanakan sebagai wujud rasa sukur dan nikmat sekaligus sebagai bentuk intopeksi Polri.

“Sesuai tema Hari Bhayangkara ke-78 yaitu Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas, kami berharap kedepan Polri dapat menjadi insan yang profesional dalam menjalankan tugas sebagai penjaga situasi kamtibmas dan penegak hukum, untuk itu semua kami selalu membutuhkan doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat”, tutur Darma.

BACA JUGA:  Mako Brimob Kompi A Pelopor Diresmikan Kapolda NTB

Dalam acara tersebut, Ketua FKUB Kota Pontianak, Drs. K.H Abdul Syukur, S.K., menyampaikan harapannya kepada Polri khususnya Polresta Pontianak, semakin profesional dalam menjalankan tugas melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat serta penegakan hukum.

“Kami sebagai masyarakat khususnya di kota Pontianak, mengucapan terima kasih kepada Polresta Pontianak yang telah menginisiasi kegiatan ini. Semoga diumur Polri yang ke – 78 Polri semakin profesional dalam menjalankan tugas melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat serta penegakan hukum”, ucap Drs. K.H Abdul Syukur, S.K. (WB)

Koordinator Liputan SHI com Kalbar,”Rustan batas.”

Mungkin Anda juga menyukai