Diikuti Ratusan Peserta, Polres Mempawah Sukses Gelar Bhayangkara Fun Run 2024

Polda Kalbar – Ratusan pelari dewasa dan pelajar se-Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, mengikuti Bhayangkara Fun Run 5 kilometer yang digelar Polres Mempawah, Polda Kalbar, Sabtu (29/6/2024).

Peserta lomba lari memperingati Hari Bhayangkara ke-78 yang mengambil start dan finish di depan Mapolres Mempawah, Jalan Raden Kusno, dilepas Kapolres Mempawah AKBP Sudarsono.

Hadir Penjabat (Pj) Sekda Mempawah Juli Suryadi, Dandim 1201 Mempawah Letkol Inf Benu Supriyantoko, Ketua KONI Mempawah Wendri Fachrizal, komandan batalyon TNI, serta Sekretaris Disdikporapar Mempawah Reno Prawira.

Kapolres mengatakan Fun Run dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 dilaksanakan sebagai upaya Polri ikut menumbuhkan kecintaan masyarakat dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh melalui olahraga.

“Terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Mempawah yang begitu antusias mendukung dengan menjadi peserta Fun Run dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78,” katanya.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan dilaksanakan Fun Run ini dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas antara TNI-Polri, serta masyarakat Kabupaten Mempawah.

“Kegiatan ini sejatinya bertujuan untuk lebih mendekatkan lagi Polri dengan masyarakat. Semoga dengan Fun Run ini kita semakin solid dan terwujud situasi kamtibmas yang kondusif,” ucapnya.

Terakhir, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada KONI Mempawah, Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI), PT BAI, PT Antam, BRI dan sponsorship lainnya, atas dukungan terhadap penyelenggaraan Fun Run Hari Bhayangkara ke-78.

Koordinator Liputan SHI com Kalbar,”Rustan batas.”

BACA JUGA:  Semifinal IM BasketBall Competition Adu Strategi

Mungkin Anda juga menyukai