Pengeroyokan di Balong Kawok Berakhir Damai, Pelaku dan Korban Saling Bermaafaan

TULUNGAGUNG -Saksihukumindonesia.com-Kasus pengeroyokan di lokasi wisata Balong Kawok desa Sumberrejo Kulon kecamatan Ngunut Tulungagung yang videonya viral dan ramai diperbincangkan warganet, akhirnya berkahir damai.

Hal ini diketahui dari unggahan video yang dikirimkan oleh PS. Kanit Binmas Polsek Ngunut, Iptu Nenny Sasongko, SH.

Dalam video itu nampak korban pengeroyokan, Aris warga desa Pandansari Kecamatan Ngunut Tulungagung bersama dengan kepala desa setempat, serta sejumlah pemuda asal desa Sumberrejo Kulon beserta kepala desanya.

“Monggo ini video klarifikasi setelah kejadian kemarin,” ucapnya pada Selasa (13/12/2022).

Nenny mengatakan, video tersebut diambil di Mapolsek Ngunut, usai kedua belah pihak ditemukan untuk melakukan mediasi dengan dijembatani oleh anggota Polsek Ngunut.

“Usai kejadian kemarin, kita lakukan upaya mediasi dan hasilnya dilakukan perdamaian ini di Mapolsek Ngunut,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Kades Pandansari, Sutaji dan Kades Sumberejo Kulon Suhardi mengatakan, pihaknya mewakili korban sepakat untuk menyelesaikan masalah pengeroyokan kemarin secara damai.

“Kami sepakat menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan, secara damai,” ungkapnya.

Usai pembacaan pernyataan itu, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian maaf secara langsung dari pelaku kepada korban.

Seperti diberitakan sebelumnya, hari Minggu (11/12/2022) sore kemarin terjadi pengeroyokan di lokasi wisata Balong Kawok yang ada di desa Sumberrejo Kulon kecamatan Ngunut Tulungagung.

Pengeroyokan dipicu aksi korban yang meresahkan warga dan pengunjung lokasi wisata, mulai dari melempari pengunjung dan memecahkan gelas di lokasi itu. (YD

BACA JUGA:  Istrinya di Kirim Ke Singapore Tanpa Izin, Sapoan Bersama Kuasa Hukumnya Laporkan Oknum Sponsor dugaan TPPO Ke Ditkrimum Polda NTB

Mungkin Anda juga menyukai