Sertijab SMKN 2 Boyolangu Berjalan Lacar

Tulungagung .Saksi hukum indonesia .Setelah beberapa hari yang lalu dilaksanakan serah terima jabatan kepala sekolah di lingkup Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Tulungagung Trenggalek, kini SMKN 2 Boyolangu resmi mempunyai kepala sekolah baru. Kegiatan pisah sambut kepala SMKN 2 Boyolangu ini dilaksanakan, Rabu (14/12) di aula lantai dua SMKN 2 Boyolangu Tulungagung.

Prosesi pisah sambut Kepala SMKN 2 Boyolangu yang lama M.Zamroji, MPd yang pindah tugas di SMKN 2 Pare dengan kepala sekolah yang baru yakni Ibnu Subroto, S.tp sebelumnya di SMKN 1 Suruh, ini dipimpin Sindhu Widyabadra,S.E.,M.A selaku Kacabdin Pendidikan wilayah Tulungagung Trenggalek.

Turut hadir dan menyaksikan acara pisah sambut, diantaranya seluruh guru dan Komite SMKN 2 Boyolangu, anggota dan pengurus MKKS SMKN, dan Keluarga Besar SMKN 1 Suruh.

Pada kesempatan tersebut, M.Zamroji panggilan akrab mantan kasek SMKN 2 Tulungagung juga menyampaikan untuk pamit kepada seluruh undangan yang hadir. “Saya mohon pamit, bila ada kesalahan baik kata maupun sikap yang disengaja maupun tidak disengaja untuk semuanya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” katanya.

Sementara itu, Ibnu Subroto menyampaikan bahwa dia yang mengemban amanah tersebut akan menjalankan tugas di SMKN2 Boyolangu dengan sebaik mungkin. ( YD

BACA JUGA:  Viral Kisah Sedih Fahri, Ayah Meninggal Saat Proses Seleksi Polri

Mungkin Anda juga menyukai