Pisah Sambut Kepala SMKN 1 Bandung Berjalan Lancar

Tulungagung,-SaksihukumIndonesia.com- Setelah dijabat seorang Plt. akhirnya SMKN 1 Bandung resmi mempunyai seorang kepala sekolah definitif, acara pisah sambut digelar pada Kamis (15/12) di aula SMKN 1 Bandung.

Dalam acara tersebut Plt. kepala sekolah SMKN 1 Bandunh yang lama, Drs. Masrur Hanafi, M.M mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar SMKN 1 Bandung karena telah diterima dengan baik dan bisa bekerjasama dengan guru, staf, komite untuk kemajuan sekolah.
“Disini semua sudah mapan sumber daya manusia, tenaga pendidik, staf sudah mumpuni dan profesional dan ini adalah berkah saya,” kata Hanafi. “Semoga program teman-teman di SMKN 1 Bandung yang sudah luar biasa ini dipertahankan dengan istiqomah,” lanjutnya.

Hanafi juga menyampaikan permintaan maaf atas segala kesalahan dan kekurangan selama menjadi Plt. di SMKN 1 Bandung. “Mohon maaf bila ada khilaf, semua apapun selama ada disini saya banyak kesalahan mohon dimaklumi,” papar Hanafi. “Saya ucapkan selamat kepada SMKN 1 Bandung yang hari ini mempunyai kepala definitif baru Pak Saiful, insya Alloh beliau asli dari sini dan berjuang disini,” tutupnya.

Sementara itu, Syaiful Huda kepala sekolah yanh baru mengaku penuh dengan bersyukur. “Sesuai dengan arahan Bapak Kacabdin mulai tanggal 5 setelah Sertijab saya langsung meluncur ke SMKN 1 Bandung,” katanya. “Alhamdulillah saya diterima baik
Insyallah saya akan amanah untuk menjalankan tugas baru ini, semua itu tidak lepas dari dukungan semua pihak dengan bekerja tim nantinya,” pungkasnya.

Syaiful mengaku akan melaksanakan program dari Gubernur Jawa Timur yaitu Inisiatif Kolaborasi dan Inovatif untuk sekolah SMKN 1 Bandung ini. Sayiful juga siap menerima masukan serta kritikan yang membangun.(YD

BACA JUGA:  Bentuk Ekosistem Digital, Jasa Raharja dan Fordigi BUMN Lanjutkan Roadshow ke Universitas Hasanuddin

Mungkin Anda juga menyukai