Kapolres Gowa Menghadiri Sarapan Bareng Bersama Tiga Pilar

GOWA, – Kapolres Gowa AKBP Reonald TS Simanjuntak, S.I.K, S.H, M.M, M.I.K menghadiri kegiatan Sarapan bareng (Manre Sipulung) dengan 3 pilar Kamtibmas (Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Kepala Desa/Lurah), yang berlokasi di Tribun lapangan Karebosi, kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (15/2/2023) Pagi.

Adapun tujuan dari kegiatan Sarapan Bareng Tiga Pilar ini adalah, Dalam rangka antisipasi pengamanan pemilu 2024 dan meningkatkan perekonomian daerah (UMKM) serta revitalisasi Balla Ewako (Pos Kamling/Satkamling).

Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Pangdam, Kapolda, para Kapolres, Walikota/Bupati, Dandim, Camat, Lurah dan Kepala Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas.

Kapolres Gowa AKBP Reonald TS Simanjuntak, S.I.K, S.H, M.M, M.I.K mengatakan, Soliditas Tigapilar perlu kita jalin untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin berat.

“Ini untuk menyatukan kita semuanya, agar kita secara kolaborasi bekerja sama untuk memberikan rasa aman kepada seluruh warga Sulawesi Selatan dan khususnya warga Kabupaten Gowa,”kata Kapolres.

(Humas Polres Gowa/Abels Usmanji)

BACA JUGA:  Batik Ciprat Arsiduta Dilaunching Oleh Pj. Bupati Tulungagung

Mungkin Anda juga menyukai