Polres Loteng Perketat Pengamanan Di Bandara Bizam Selama WWF Berlangsung.

Lombok Tengah (NTB) – Kepolisian Resor Lombok Tengah memperketat pengamanan di sektor keberangkatan dan kedatangan di Bandara Bizam selama kegiatan World Water Forum (WWF) Ke – 10 di Bali.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK di Praya, Senin (20/5), mengungkapkan dalam Operasi Puri Agung 2024, Polda NTB khususnya Polres Lombok Tengah meningkatkan kegiatan pengamanan di bandara Bizam sebagai salah satu wilayah imbangan pengamanan WWF ke 10 di Bali.

“Ditunjuk NTB khususnya Polres Lombok Tengah sebagai wilayah imbangan pengamanan WWF ini karena merupakan salah satu pintu masuk utama menuju bali dengan adanya bandara, sehingga kita perketat pengaman di kawasan Bandara,” ucap Iwan.

Iwan menyampaikan sebanyak 71 personel gabungan dari BKO Polda NTB, Brimob Polda NTB dan Polres Lombok Tengah di siagakan di bandara selama kegiatan WWF berlangsung.

Kemudian, lanjutnya, selama WWF ke – 10 digelar pihaknya akan lebih fokus melaksanakan pengetatan pengamanan di sektor keberangkatan dan kedatangan guna mencegah ancaman aksi kriminalitas dari tingkat sedang hingga tinggi di area bandara.

“Kita juga berkolaborasi bersama stakeholder terkait guna memaksimalkan giat pengamanan di bandara,” ujar Iwan.

Ia juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung penuh pelaksanaan WWF di Bali ini agar bisa berjalan aman dan lancar dengan bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya masing-masing tetap aman dan kondusif.

( KORLIP NTB )

BACA JUGA:  Perkuat Rasa Persatuan Dan Kesatuan Bangsa, Polda Kalbar Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023

Mungkin Anda juga menyukai