Menhan Prabowo Menyerahkan Penggunaan SPM Trail Kepada Babinsa Di Posramil Selong Belanak

SAKSI HUKUM INDONESIA.COM, LOMBOK TENGAH – Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto Djojohadikusumo, beserta rombongan meninjau dan Menyerahkan penggunaan 65 SPM Trail secara simbolis di Pos Komando Rayon Militer (Posramil) Kodim 1620/Loteng di Dusun Tomang Omang Desa Selong Belanak Lombok Tengah NTB.

“Hari ini Bpk Menhan RI Prabowo Subianto Menyerahkan penggunaan 60 unit SPM Trail kepada Babinsa, sekaligus meninjau Posramil Selong belanak” ujar Dandim 1620/Loteng Letkol Kav Andi Yusuf Kertanegara, Rabu (15/2/2023).

Menurutnya, Selain Babinsa Menhan RI juga menyerahkan 5 unit SPM Trail kepada anggota Lanud Bizam dan Lanal Mataram serta membagikan 1000 paket sembako kepada masyarakat Selong Belanak.

“Kegiatan ini merupakan salah satu agenda lawatanny Menhan RI selama berada di Lombok khususnya di Kabupaten Lombok Tengah,” kata Letkol Andi Yusuf.

Dalam kunjungannya selain bersama rombongan, Menhan RI juga di dampingi oleh Duta Besar dari Republik Rakyat Tiongko sekaligus melakukkan dialog menyapa masyarakat dan seluruh prajurit yang hadir untuk memberikan moril kepada seluruh prajurit baik AD, AL maupun AU yang hadir di lokasi Posramil Selong belanak.

Usai peninjauan dan penyerahan Menhan RI juga melaksanakan panen jagung bersama masyarakat di lokasi ketahanan pangan dusun serangan desa Selong belanak Praya barat, yang jaraknya tidak jauh dari lokasi posramil.

Harapannya, dengan adanya kunjungan Menhan RI ke wilayah Kodim 1620/Loteng ini bisa meningkatkan moril seluruh prajurit terutama Babinsa terlebih masyarakat yang berada di sekitar Posramil dapat merasakan manfaatnya,” Tandas Dandim.

BACA JUGA:  Polresta Mataram Gelar Konferensi Pers Pengembalian BB Pada Pemilik Hasil Ungkap Tindak Kejahatan.

( Kordinator Liputan NTB)

Mungkin Anda juga menyukai