Pemdes Tawing Gelar Festival Sepak Bola Usia Dini Natadiwirya Cup II

Tulungagung,-SaksiHukumIndonesia.com- Pemerintah Desa Tawing kecamatan Gondang Tulungaung menggelar festival Sepak Bola usia dini bertajuk Natadiwirya Cup II yang berlangsung di lapangan sepak bola desa Tawing.

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 25 hingga 26 Februari 2023, dan diikuti oleh beberapa Sekolah Sepak Bola (SSB) dari kabupaten Tulungagung dan luar kabupaten Tulungagung.

Nanang Setiawan kepala desa Tawing saat ditemui mengatakan festival ini bisa menumbuhkan bibit-bibit baru pesepak bola, yang diharapkan bisa menjadi pemain profesional yang bisa mewakili Indonesia dalam turnamen bergengsi di masa depan. “Selain untuk mencari bibit pesepak bola, kita berharap anak-anak mampu mencetak prestasi di bidang non akademik, khususnya sepak bola,” ucap Nanang.

Nanang melanjutkan pada festival sepak bola ini dipertandingkan untuk kategori kelompok umur 11 tahun. “Ini gelaran festival kedua  kali yang kami gelar, dan direncanakan akan rutin digelar setiap tahun. Ini upaya kami dalam ikut melakukan pembinaan pemain usia dini di Kabupaten Tulungagung,” katanya.

Sebagai informasi, daftar juara dalam gelaran Festival Sepakbola Usia Dini NATADIWIRYA CUP II Desa Tawing Tahun 2023 adalah sebagai berikut :

1. Juara 1 : SSB PRABU (Tulungagung)
2. Juara 2 : SSB PUTRA PALAPA (Tulungagung)
3. Juara 3 : SSB BIMA PUTRA (Blitar)
4. Juara 4 : SSB JELI PUTRA.(YD

BACA JUGA:  Karya Buku Dr. Ilyas Indra, Investor of Change Pemuda Indonesia Diserahkan ke Menpora 

Mungkin Anda juga menyukai