Partai Gerindra Gelar Rapat Koordinasi Hadapi Pemilu 2024

Tulungagung,-SaksiHukumIndonesia- Partai Gerindra kabupaten Tulungagung menngelar rapat koordinasi dalam rangka persiapan hadapi pemilu serentak tahun 2024. Acara bertema Peran Strategis Kader Dalam Kontestasi Pemilu Serentak Tahun 2024 ini bertempat di kantor DPC Partai Gerindra kabupaten Tulungagung, jalan A. Yani Timur III No. 13A Tamanan Tulungagung, Minggu siang (12/3).

Hadir dalam acara tersebut ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Tulunggagung Ahmad Baharudin beserta seluruh pengurus serta seluruh ketua PAC dan Ranting se-kabupaten Tulungagung.

Dalam kesempatan tersebut Ahmad Baharudin menyampaikan terima kasih atas kehadiran seluruh pengurus ranting kecamatan. “Terima kasih semuanya telah hadir dalam rangka merapatkan barisan dalam kesiapan menghadapi Pemilu 2024,” kata Ahmad Baharudin. “Kami mohon semua kader menyatu dengan Gerindra, militan dengan Gerindra dan kami mohon untuk intruksi-intruksi dari partai tolong di utamakan dalam mempersiapkan Pemilu,” tegasnya.

Ahmad Baharudin menyerukan harus mensukseskan Pemilu dan setiap kader harus melaksanakan tugasnya masing-masing sesuai intruksi partai. “Dalam pemilihan legislatif kondisikan untuk mendukung calon yang ada di Dapilnya masing-masing,” ucapnya. “Setelah kegiatan ini, DPC akan mensosialisasikan calon-calon legislatif yang akan maju di Pemilu 2024,” imbuh Ahmad Baharudin.

Ahmad Baharudin berharap kepada seluruh kader Gerindra untuk mensukseskan para calon legislatif baik tingkat daerah maupun nasional. “Silakan siapa-siapacalon yang akan panjenengan pilih, yang penting jangan mendukung dari partai lain. Kita harus sukseskan calon-calon dari partai Gerindra,” pungkas Ahmad Baharudin.(YD

BACA JUGA:  Jelang Pemilu 2024, AKBP Dwi Prasetyo ajak media dukung Polri jaga kamtibmas Sintang

Mungkin Anda juga menyukai