Eddy: Jaraknya Hanya Sebatas Satu Klik Saja

JAKARTA, – Sekjen PAN Eddy Soeparno mengatakan PAN sudah memiliki rekam jejak kerja sama yang baik. Eddy mengatakan jika PAN akan bekerja sama dengan Gerindra kembali jaraknya hanya sebatas satu klik saja.

“PAN dan Gerindra memiliki rekam jejak kerja sama yang panjang, 2014, 2019 PAN bersama-sama Gerindra mengusung Prabowo menjadi capres bersama cawapresnya 2014 Pak Hatta Rajasa kader Partai Nasional, 2019 Pak Sandiaga,” kata Eddy usai menggelar pertemuan dengan Gerindra di DPP PAN, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2023).

Eddy mengatakan sejak 2014 PAN telah bekerja sama dengan Gerindra. Menurutnya, bukan hal yang sulit jika akan kembali bekerja sama dengan Gerindra.

“Kerja sama kita sudah cukup baik, kerja sama kita dengan partai lain juga sudah baik, kita dengan Gerindra karena sudah dua pemilu kemarin bekerja sama dengan sangat baik, kalau mau bekerja ke depan kembali tinggal klik saja,” katanya.

“Jadi memang inilah bentuk kerja sama yang memang sudah panjang terjalin bersama-sama,” sambungnya.

Lebih lanjut, Eddy menuturkan PAN dan Gerindra akan kembali bertemu. Dia mengatakan silaturahmi politik mereka tidak akan sampai hanya di hari ini saja.

“Kita sepakat pertemuan hari ini akan kita tindak lanjuti dengan pertemuan-pertemuan berikutnya, apakah pertemuan terbuka atau tertutup, tapi kita sudah berkomitmen untuk melanjutkan pembicaraan ke tahap berikutnya,” tuturnya.

Sebelumnya, Jajaran pengurus Gerindra mendatangi kantor DPP PAN siang ini. Rombongan dipimpin langsung oleh Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

(Abels Usmanji)

BACA JUGA:  Pensucian Dhuaja Satbrimob Polda Kalbar Menyambut HUT Korps Brimob Polri ke 78

Mungkin Anda juga menyukai