Jalin Keakraban, Direktur RSUD Bantaeng Silaturahmi dengan Media Online Saksi Hukum Indonesia.com

Bantaeng ~ pimpinan Media Online Saksi Hukum Indonesia.com Dahlan Sapa sangat akrab dengan, direktur RSUD Bantaeng, dr.Sultan menyambut baik dengan silaturahmi ini selasa (14/03/2023).

menyebutkan jika memang ada kekurangan yang dilakukan marilah kita diskusikan bersama. Secara pribadi pintu kantornya tidak pernah tertutup untuk rekan – rekan memberikan diskusi.
Dalam program perbaikan pelayanan itu tidak bisa saya sendiri menilainya, tetapi perlu penilaian dari masyarakat dan rekan – rekan lainnya.dr.sultan “Apabila kurang bagus tolong katakan tidak bagus, dan apabila bagus katakan bagus,” ujarnya Dengan adanya pertemuan ini, saya harapkan dapat kiranya terjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik kepada rekan – rekan media demi program yang lebih baik lagi. Sebelumnya ujar dr.Sultan” sebagai Derektur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) RS Umum Daerah Prof.Dr.H.M. Anwar Makkatutu Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan.“Semoga dengan kunjungan ini kita bisa bersinergi memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” tegasnya.

Laporan : Saing” Biro Bantaeng

BACA JUGA:  Sukseskan Reformasi Rumah Sakit, Menkes Akan Tiru Inovasi Pelayanan Kesehatan di RSUD dr. Iskak Tulungagung

Mungkin Anda juga menyukai