Tim Gabungan Dit Polair Polda NTB Temukan Bocah Hanyut di Pantai Tanjung Menangis

SAKSI HUKUM INDONESIA.COM, LOMBOK TIMUR – Setelah lima hari melakukan pencarian, akhirnya anak SD yang tenggelam di pantai Ketapang desa Pringgabaya kecamatan Pringgabaya berhasil ditemukan.

Pencarian tim gabungan Sat Polairud Polres Lombok Timur, Dit Polairud Polda NTB dan Basarnas Pos Kayangan dibantu Nelayan, Kamis (16/3/2023) berhasil menemukannya.

Direktur Polairud Polda NTB Kombes Pol Kobul Syahrin Ritonga ucap syukur atas ditemukannya bocah tersebut.

Ia juga ucapkan apresiasi kepada anggotanya yang telah membantu pencarian itu.

“korban ditemukan diperairan Labuhan Haji dan korban dibawa ke Puskesmas Batuyang Pringgabaya untuk di Visum Et Repertum, setelah itu korban diserahkan kepada keluarganya,” kata Dirpolairud Polda NTB.

“Pada hari ke 5 ( Lima ) ini, dengan sasaran pencarian diarahkan ke Arah pesisir Labuhan Haji, tim kami menemukannya,” tambah Kobul.

Diberitakan sebelumnya, seorang bocah warga Dusun Genjer,desa Sukadana, Kecamatan Terara Lotim, atas nama, Nirmala Putri, umur 8 Tahun, Pelajar kelas 1 SD telah hanyut terseret ombak .

Diketahui korban hanyut terseret arus ombak saat mandi di pantai Tanjung menangis yang terletak di Dusun Ketapang, Desa pringgabaya Kec. Pringgabaya kabupaten Lombok timur, Minggu 12 maret 2023.

Berdasarkan keterangan saksi yakni teman korban bahwa sekitar pukul 15.30 Wita, korban bersama ibu kandungnya dan rombongan sampai di pantai Tanjung menangis untuk berekreasi, dan setelah sampai lokasi korban bersama saksi bermain di pinggir pantai.
Disaat itulah tiba – tiba datang ombak besar menghempas korban dan langsung menyeretnya hingga korban hilang.

( Kordinator Liputan NTB)

BACA JUGA:  Pasukan Pengamanan WSBK Mandalika 2023 Mulai Diterjunkan Polda NTB

Mungkin Anda juga menyukai