Polresta Pontianak Gelar Semarak Bhayangkara Olah Raga Bersama TNi Polri dan Forkopimda dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

**

Pontianak, Polda Kalbar – Pada hari ini, Polresta Pontianak menggelar acara “Semarak Bhayangkara Olah Raga” yang diikuti oleh personel TNI-Polri dan Forkopimda setempat. (21/06/2024)

Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-78 dengan Tema “Polri Presisi mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas”

Wakapolresta Pontianak, AKBP NB Darma, S.I.K. M.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar instansi serta meningkatkan kebugaran dan semangat dalam menjalankan tugas negara. “Olahraga merupakan salah satu bentuk kegiatan positif yang dapat mempererat hubungan kekeluargaan di antara kita semua,” kata AKBP NB Darma.

Acara ini diikuti oleh personel dari berbagai kesatuan TNI-Polri, termasuk Forkopimda yang turut berpartisipasi dalam meriahkan Semarak Olah Raga bersama dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78 dengan olah raga senam dan jalan sehat dan dilanjutkan dengan pembagian doorprize sebagai apresiasi semangat olah raga.

AKBP NB Darma juga menambahkan bahwa kegiatan semacam ini tidak hanya memperkuat kebersamaan, tetapi juga sebagai wujud apresiasi terhadap peran penting Bhayangkara dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Pontianak.
Acara “Semarak Bhayangkara Olah Raga” ini berlangsung meriah dan sukses, dengan harapan akan menjadi tradisi yang terus dilakukan setiap tahunnya untuk memperkokoh solidaritas dan semangat Bhayangkara di wilayah hukum Polresta Pontianak.

Koordinator Liputan SHI com Kalbar,”Rustan batas.”

BACA JUGA:  Danrem 162/WB : Kami Siap Sukseskan Event MotoGP 2023

Mungkin Anda juga menyukai