Rayakan HUT BUMN ke-25, Jasa Raharja Sulsel Gelar Jalan Sehat di Enrekang

ENREKANG, – PT. Jasa Raharja bersama PT Bank Mandiri dan PT Pelni menggelar kegiatan jalan sehat di Kota Enrekang (19/3). Jalan sehat tersebut bertajuk “Bersama BUMN menuju Indonesia Sehat”, kegiatan yang diikuti ratusan warga di Enrekang diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kementerian BUMN ke-25 tahun ini.

Turut hadir dalam acara ini adalah Wakil Bupati Kab. Enrekang, Bpk. Asman, SE., Ketua Penggerak PKK Kab. Enrekang, Hj. Johra MB., Suseno Isharmono Area Operation Manager Mandiri area Parepare, dan Hari Susanto Kepala PT Pelni Cabang Parepare, para Pimpinan OPD Lingkungan Pemkab Enrekang dan undangan lainnya.

Jalan Sehat BUMN memiliki dua tujuan utama. Pertama, mengedukasi dan menginspirasi masyarakat tentang pentingnya kesehatan melalui jalan sehat. Kedua, sebagai ajang promosi bagi BUMN untuk lebih dekat dengan masyarakat, baik dari sisi branding, produk, dan aktivitas BUMN.

Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Sulsel, Hendriawanto saat diwawancarai pada saat acara mengatakan bahwa acara berjalan dengan lancar dan antusiasme warga Enrekang sangat luar biasa. “Semoga masyarakat bisa lebih dekat dengan BUMN lewat kegiatan ini. Selain itu, lewat kegiatan ini, kami ingin mengajak, menginspirasi, dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran,” tutur Hendriawanto.

Jalan sehat ini mengambil rute start dan finish di alun-alun lapangan Abu Bakar Lambogo, Kab. Enrekang. Peserta melakukan jalan sehat berkeliling kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan (Sulsel), dan diramaikan dengan senam zumba, pameran produk UMKM, hiburan live musik, dan pembagian door prize.

BACA JUGA:  Survei Indikator Politik: Tingkat Kepercayaan Publik Polri Naik Jadi 70,8 Persen 

(Humas Jasa Raharja Sulsel/Abels Usmanji)

Mungkin Anda juga menyukai