Sinergi Jasa Raharja dengan BPTD XIX Sulselbar, Lakukan Sosialisasi Keselamatan Penumpang di Parepare

PARE-PARE, – Jasa Raharja Perwakilan Parepare Bersama Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) XIX Sulselbar melaksanakan giat sosialisasi keselamatan penumpang di Terminal Lumpue Kota Parepare, Sabtu (18/03/2023).

Dihadiri oleh Penanggungjawab Asuransi Jasa Raharja Perwakilan Parepare, Nofrizal D. Pratama, didampingi oleh Bpk. Andi Amir, Koordinator Gakkum PPNS Lalu Lintas BPTD XIX Sulselbar, sosialisasi bertujuan untuk meningkatkan keselamatan penumpang dan kepatuhan para pengemudi alat transportasi umum di wilayah kota Parepare.

Pada kegiatan ini petugas menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan dan membeli tiket alat transportasi umum yang resmi, dilengkapi dengan kelengkapan administrasi dari instansi terkait, dan dilengkapi asuransi IWKBU dari PT. Jasa Raharja.

Kepala Perwakilan Jasa Raharja Parepare, Almaida Djumed, mengapresiasi giat yang telah dilakukan.

“Ini merupakan salah satu upaya Jasa Raharja bersama BPTD XIX Sulselbar untuk meningkatkan kesadaran untuk selalu mengutamakan keselamatan bagi penumpang sehingga diharapkan nantinya akan menekan jumlah terjadinya lakalantas” Ujar Almaida.

Almaida menambahkan dengan berpesan bagi pengusaha alat transportasi.

“PT.vJasa Raharja juga selalu menghimbau kepada para pengusaha alat transportasi umum memastikan kelengkapan administrasi kendaraan sudah terlengkapi, seperti pembayaran IWKBU PT. Jasa Raharja yang nantinya akan digunakan untuk menolong korban-korban lakalantas di seluruh Indonesia,’ tutup Almaida.

(Humas Jasa Raharja Sulsel/Abels Usmanji)

BACA JUGA:  Dalam Rangka memperingati Hari Jadi Tulungagung ke- 818, Pemkab Menggelar Wayang kulit di Desa Sanggrahan Boyolangu

Mungkin Anda juga menyukai