Koordinasi Jasa Raharja dengan Operator Kapal Laut di Parepare

PAREPARE, – PT. Jasa Raharja senantiasa berusaha untuk memastikan perlindungan dasar terhadap penumpang kapal laut.

Penanggungjawab Bidang Asuransi Jasa Raharja Perwakilan Parepare, Nofrizal D. Pratama, melakukan giat Customer Relationship Management (CRM) ke kantor PT. Tanjung Selamat Parepare, salah satu operator kapal laut di kota Parepare.

Giat ini bertujuan untuk melakukan edukasi keselamatan dalam pelayaran ke operator kapal laut dan memastikan kelengkapan administrasi kapal laut seperti Asuransi Iuran Wajib Kapal Laut (IWKL) PT. Jasa Raharja.

Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan data manifest penumpang dari operator kapal ke PT. Jasa Raharja, Rabu (29/03/2023).

Kepala PT. Jasa Raharja perwakilan Parepare, Almaida Djumed, menjelaskan bahwa IWKL merupakan premi yang dibayarkan operator kapal untuk menjamin penumpang alat angkutan kapal laut selama dalam perjalanan.

“Dalam giat hari ini Jasa Raharja terus berupaya untuk memperkuat kemitraan dengan operator kapal laut dan memastikan bahwa kapal laut yang dimiliki oleh operator kapal sudah dilengkapi dengan asuransi IWKL PT. Jasa Raharja guna menjamin keselamatan penumpang selama dalam perjalanan,” tutup Almaida.

Kantor Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan Jl. Dr. Sam Ratulangi No. 77 Makassar Telepon : 0411 – 872988

Website : www.jasaraharja.co.id

(Humas Jasa Raharja Sulsel/Abels Usmanji)

BACA JUGA:  Dua Anak Didik MTsN 8 Tulungagung Raih Prestasi Dalam Ajang O2SN Tahun 2024

Mungkin Anda juga menyukai