Andi Tenri Olle Mensuport Kegiatan DPD Partai Ummat Kota Makassar 

MAKASSAR, – Menanggapi kegiatan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat kota Makassar tentang berbagi Takjil kepada pengendara yang lewat di depan sekretariat DPD partai Ummat kota Makassar, jalan Sultan Daeng Raja nomor 4, kelurahan Timungan Lompoa, kecamatan Bontoala, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (5/4/2023).

Kegiatan pembagian takjil tersebut dalam rangka kepedulian dan saling berbagi bersama pengurus DPD partai Ummat kota Makassar kepada masyarakat atau para pengguna jalan.

Sementara itu, Andi Tenri Olle, S,sos yang juga salah satu Calon Legislatif (Caleg) Partai Ummat mensuport dan berharap melalui Program berbagi ini bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa.

“Mudah mudahan apa yang kami lakukan ini dapat membantu warga yang sedang berpuasa saat seharian beraktivitas sehingga tidak menyempatkan diri berbuka di rumah dan berharap kegiatan kegiatan positif seperti ini dapat terus dilakukan sehingga dapat menjadi ladang amal ibadah dihadapan Allah SWT,” kata Andi Tenri Olle.

Ia juga ungkapkan, apabila terpilih nanti menjadi anggota DPR, maka dirinya siap membantu masyarakat yang membutuhkannya.

“In Syaa Allah, semoga doa di jabah untuk menuju DPR kota Makassar, agar dapat berdaya guna bagi masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

(Husein Jallo/Abels Usmanji)

BACA JUGA:  Mudik Lebaran, Kapolres Landak Bersama Forkopimda Pengecekan Pos Pelayanan Dan Pos Pengamanan Operasi Ketupat

Mungkin Anda juga menyukai