DPD Partai Ummat Kota Makassar Selenggarakan Halal Bihalal 

MAKASSAR, – Halal Bihalal diselenggarakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu 26 April 2023, pukul 10:30 Wita.

Halal Bihalal yang dirangkaikan dengan makanan siang sambil membahas persiapan persiapan kelengkapan berkas untuk mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif di partai Ummat.

“Pada hakekatnya Halal Bihalal ini adalah kegiatan internal antara sesama pengurus dengan ajang silaturahmi, ajang pemersatu antara sesama sahabat dengan sahabat yang lainnya, dan saling maaf – memaafkan,” jelas ketua DPD partai Ummat kota Makassar H. Natspul Sulaiman, S.Sos.

Dengan kegiatan Halal Bihalal yang diselenggarakan DPD Partai Ummat kota Makassar, di jalan Sultan Daeng Raja nomor 4, kelurahan Timungan Lompoa, kecamatan Bontoala, Makassar, Sulsel, sambil membahas langkah langkah dalam pengambilan keputusan buat Caleg yang mendaftar.

“Langkah yang kita ambil adalah tetap mengikuti keputusan KPU dengan pelantikan pada 1 Mei, berdasarkan instruksi dari KPU,” jawab ketua DPD partai Ummat kota Makassar.

H. Natspul Sulaiman mengharapkan satu dapil satu kursi pada DPRD kota Makassar.

“Mudahan-mudahan pada setiap dapil mendapatkan kursi, yang artinya di kota Makassar ini ada lima dapil bisa terisi semua,” harap Natspul Sulaiman.

(Husein Jallo/Abels Usmanji)

BACA JUGA:  Seorang Wanita Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kabupateng Bantaeng

Mungkin Anda juga menyukai