Sinergi TNI dan Polri Renovasi RTLH Makassar

MAKASSAR- Sinergitas Kapolrestabes Makassar bersama Dandim 1408 Makassar, serta masyarakat terlihat kompak dalam karya bakti Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang bertempat di Jalan Sepakat, No. 28, Kelurahan Karawisi, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (13/5/2023).

Kapolrestabes Makassar, Kombes Mohammad Ngajib mengatakan, giat kali ini merupakan salah satu bentuk sinergitas TNI Polri dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Jadi ini bentuk sinergitas antara TNI Polri dan pemerintah kota juga dengan masyarakat, kita bergotong royong dalam rangka untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat, mensejahterakan masyarakat, membangun masyarakat, agar semuanya tentunya kita sama-sama kita mempunyai masyarakat yang maju,” tutur Akpol 1995 itu.

Hal senda juga diungkap Dandim 1408/BS Makassar, Kolonel Inf Nurman Syahreda. Dirinya menyebut kebersamaan ini di lakukan untuk memajukan masyarakat.

“Kali ini kita bersama Kapolrestabes Makassar yang membantu secara personil dan materil. Kita bersama-sama gotong royong bersama pemerintah setempat juga untuk sama-sama mengerjakan RTLH ini,” ungkapnya.

Sementara, Sitti berusia 78 tahun yang merupakan pemilik rumah yang mendapatkan program RTLH merasa bersyukur atas perhatian TNI Polri.

“Senang sekali perasaanku ini dapat bantuan dari pak Tentara sama pak Polisi. Saya tinggali ini rumah ku sejak tahun 1977 sampai sekarang baru diperbaiki,” ujar Sitti dengan dialek daerah.

(Abels Usmanji)

BACA JUGA:  Kapolda Kalbar Beri Penghargaan Kepada 45 Personel dan 6 Personel Dihukum PTDH*

Mungkin Anda juga menyukai