Masjid Nurut Taqwa Adakan Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Masjid Periode 2023-2025

MAKASSAR, – Masjid Nurut Taqwa Kelurahan Pattunuang, Kecamatan Wajo, kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) mengadakan pemilihan ketua dan wakil ketua Masjid pada periode 2023 – 2025.

Calon ketua dan wakil ketua ada tiga nama dimana para calon memiliki nomor urut masing masing. No. urut 1 calon ketua Abd. Rahman Sibali/Wakil Dg. Limpo, No.urut 2 calon ketua H. Said/Wakil Ust. Syahrir, No. urut 3 calon ketua H. Amrullah Sabang/Wakil Ust. Arfah Musa, aparat keamanan yang turut hadir, yaitu Babinkantibmas dan Babinsa, Sabtu (27-05-2023).

Panitia pemilihan ketua Masjid, menyediakan kertas suara sebanyak 250 lembar, sedangkan terpakai kertas suara sebanyak 229 lembar, dan yang tidak terpakai sebanyak 21 lembar, batal 1 lembar.

Alhasil yang terpilih jadi ketua Masjid, H. Amrullah Sabang dan Wakil ketua Ust.Arfah Musa. Pemilihan ketua dan wakil ketua Masjid Nurut Taqwa berakhir pada pukul 13:55 Wita.

Ketua Masjid terpilih meminta kerjasamanya para pengurus dan jamaah untuk sama-sama menciptakan kenyamanan untuk beribadah.

“Bantu saya untuk bersama-sama, supaya jamaah Masjid nyaman beribadah,” kata H. Amrullah Sabang. (Abels Usmanji)

BACA JUGA:  Operasi Keselamatan Kapuas 2024 Berikan Edukasi Berlalu Lintas

Mungkin Anda juga menyukai