Wakil Ketua KNPI Gowa Menikah

GOWA, – Hari Sabtu adalah hari yang terindah, tanggal 27 Mei 2023 menjadi hari paling membahagiakan untuk Muhammad Nur dan kekasih hati, Andi Zohra Anggeriani.

Wakil Ketua DPD KNPI Gowa bidang agraria dan tata ruang Muhammad Nur atau lebih dikenal sebagai Nuki telah melepas masa lajangnya bersama wanita bernama lengkap Andi Zohra Anggeriani atau lebih dikenal dengan namanya Anggi.

Diketahui pernikahan ini bertajuk Pernikahan Agraria karena kedua mempelai sama sama bekerja di Agraria, Tata Ruang dan Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN). Nuki di BPN Makassar dan sang pujaan hati di BPN Gowa.

Nuki merupakan seorang atlet muda basket dan menjadi sekretaris cabang olah raga basket (PERBASI) termuda di kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dengan status bekerja pada institusi yang sama membuat mereka sering bertemu, sebelum terangkat sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) kemudian mendapatkan penempatan di kota Makassar, Nuki dan Anggi beberapa tahun sekantor di BPN Gowa.

Nuki yang lima tahun mengabdi di kabupaten Gowa membuat hubungan keduanya semakin mesra dan tak terpisahkan oleh jarak dan waktu. Tidak lama berpacaran mereka sepakat ke jenjang pelaminan.

“Kehadiran ayahanda, ibunda, kakanda dan adindaku semua di resepsi pernikahan kami adalah silaturahmi, terima kasih do’a restunya karena itu adalah kado terindah bagi kami yang tak ternilai harganya, Sabtu, (23/5/2023) di Gedung Haji Bate, Jalan Tumanurung Raya, Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa,” kata Nuki.

(Humas/Abels Usmanji)

BACA JUGA:  Ungkap Kasus Penganiayaan dan Pembunuhan Monyet Ekor Panjang, Oknum ASN di Singkawang Dibekuk Polisi

Mungkin Anda juga menyukai