Menjaga Kesehatan, Kapolres Gowa Bersama PJU dan Personil Laksankan Kegiatan Gowes

GOWA, – Demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K.,bersama Wakapores Kompol Soma Mihardja, S.Sos., M.M dan para Pejabat Utama Polres Gowa, serta anggota melakukan giat olahraga bersepeda, Sabtu (10/6/2023) pagi pukul 06.00 Wita.

Olahraga bersepeda atau sering disebut dengan “Gowes” ini memang rutin dilakukan oleh Polres Gowa setiap hari Sabtu atau Minggu. Selain menjaga kesehatan, gowes ini juga dinilai efektif dalam memantau perkembangan situasi kamtibmas di wiayah hukum Polres Gowa.

Rute Gowes kali ini, di Mako Polres Gowa, serta meliputi wilayah Kecamatan Barombong, kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), dan finish kembali di Polres Gowa.

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak menyampaikan bahwa, Kegiatan ini sangat baik dilaksanakan oleh personil Polres Gowa, karena dengan kegiatan bersepeda ini, maka kesehatan ataupun kebugaran tubuh kita akan terjaga dengan baik, sehingga kita tidak gampang terkena penyakit.

“Selain menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, dengan gowes ini juga, kita sebagai anggota Polri khususnya Polres Gowa dapat mengawasi situasi Kamtibmas yang ada di jajaran,” ujar Kapolres Gowa.

“Semoga dengan dilaksanakannya Gowes ini, kesehatan dan kebugaran tubuh kita akan terjaga dengan baik, sehingga tidak cepat kena penyakit. Selain itu juga dapat menumbuhkan keakraban serta silahturhami tetap terus terjalin di Keluarga besar Polres Gowa,” tutupnya.

(Humas Polres Gowa/Abels Usmanji)

BACA JUGA:  Kapolresta Mataram Hadiri Pisah Sambut Pejabat Kabid Humas Polda NTB

Mungkin Anda juga menyukai